Seorang Wanita Telanjang Mengamuk di Bar, Dilumpuhkan Polisi dengan Pistol Setrum

Senin, 07 Juni 2021 - 13:54 WIB
loading...
Seorang Wanita Telanjang Mengamuk di Bar, Dilumpuhkan Polisi dengan Pistol Setrum
Seorang wanita telanjang mengamuk di sebuah bar di Florida, Amerika Serikat, sebelum dilumpuhkan polisi dengan pistol setrum. Foto/Ocala Police Departement
A A A
OCALA - Seorang wanita telanjang dilumpuhkan petugas polisi dengan pistol setrum atau taser gun setelah mengamuk di sebuah bar di Florida, Amerika Serikat (AS).

Menurut sebuah laporan dari kantor sheriff atau polisi Ocala, wanita bernama Tina Kindred, 53, berperilaku di luar kendali di sebuah bar di Mojo Grill pada Senin pekan lalu.

Baca juga: Israel Siapkan Jet-jet Tempur Siluman F-35 untuk Serang Iran

Dia naik ke meja bar dan mengambil botol-botol minuman kemudian membantingnya ke lantai. Ulahnya memicu respons tegas dari petugas polisi.

Aksi Kindred itu ternyata aksi kedua pada hari yang sama. Sebelumnya, dia telanjang dada dan mengamuk di restoran Outback Steakhouse.

Kindred memasuki Outback Steakhouse dengan tujuan untuk menghancurkan restoran tersebut. Ulahnya di restoran itu menyebabkan kerugian ribuan dollar AS.

Setelah berulah di restoran, wanita paruh baya ini lari ke sebuah bar di Mojo Grill. Dalam video yang beredar online, dia terlihat mematahkan palang, mengambil botol satu per satu dan membantingnya ke lantai.

Ketika petugas polisi tiba untuk menanggapi laporan, Kindred justru melemparkan beberapa botol ke petugas polisi.

Kindred kemudian keluar dari bar dan mulai mendekati polisi.

Ketika dia terlalu dekat, polisi menggunakan pistol setrum dan membanting Kindred ke tanah. Wanita itu beteriak dan polisi naik di perutnya sembari mengancam akan menggunakan senjata itu lagi.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1655 seconds (11.97#12.26)