Kisah Tragis Tiziana Cantone: Video Seksnya Viral, Dibully hingga Bunuh Diri

Sabtu, 29 Mei 2021 - 13:52 WIB
loading...
Kisah Tragis Tiziana Cantone: Video Seksnya Viral, Dibully hingga Bunuh Diri
Tiziana Cantone, 31, perempuan Italia yang tewas diduga bunuh diri setelah jadi sasaran bullying karena video seksnya viral. Foto/The Guardian
A A A
NAPOLI - Tiziana Cantone, 31, perempuan Italia , ditemukan tewas diduga bunuh diri di rumah bibinya di Napoli pada 2016. Dia tewas setelah jadi sasaran bullying habis-habisan ketika berjuang di pengadilan untuk menghilangkan video dirinya berhubungan seks yang telah viral di media sosial.

Ibu korban, Maria Teresa, mengatakan kepada penyelidik bahwa dia tak percaya putrinya bunuh diri karena ada luka pada jasad putrinya.



Kasus ini dibuka kembali, di mana pihak jaksa di provinsi Napoli, Italia, pada Jumat (28/5/2021) memerintahkan penggalian jenazah Tiziana Cantone dan membuka penyelidikan pembunuhan atas kematiannya.

Jasad Cantone ditemukan di rumah bibinya di Mugnano, dekat Napoli, pada 16 September 2016.

Dia sebelumnya menghabiskan berbulan-bulan berjuang untuk menghapus video viral—yang menunjukkan bahwa dia berhubungan seks dengan pria—dihapus dari internet.

Pemeriksaan post-mortem tidak pernah dilakukan pada jasad korban pada saat itu.

Cantone ditemukan dalam keadaan yang menunjukkan bahwa dia diduga kuat bunuh diri.

Tetapi pada hari Jumat, kantor kejaksaan umum Napoli utara mengatakan penyelidikan baru diperlukan, mengutip ketidaksesuaian dengan temuan asli, termasuk jejak DNA yang dikumpulkan di tempat kejadian yang diyakini milik dua pria.

Mengutip laporan RAI News, Ibu Cantone; Maria Teresa, mengatakan kepada penyelidik bahwa putrinya "terluka" saat itu. "Dia selalu menjadi gadis yang sehat dan normal," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)