Horee, Wanita Ohio Menang Lotre Rp14 Miliar, Hadiah Mau Divaksin COVID-19

Kamis, 27 Mei 2021 - 13:24 WIB
loading...
Horee, Wanita Ohio Menang Lotre Rp14 Miliar, Hadiah Mau Divaksin COVID-19
Gubernur Ohio Mike DeWine dan Joseph Costello (tengah) yang menang beasiswa kuliah. Foto/mike dewine
A A A
OHIO - Seorang wanita Ohio, Amerika Serikat (AS), memenangkan hadiah pertama insentif vaksinasi Vax-a-Million USD1 juta (Rp14 miliar) di negara bagian itu.

Adapun seorang remaja daerah Dayton, Ohio, dianugerahi beasiswa kuliah penuh pertama yang ditawarkan oleh program tersebut.

Para pemenang dipilih dalam pengundian acak pada Senin dan informasinya telah dikonfirmasi sebelum pengumuman resmi di akhir acara TV Ledakan Uang Lotre Ohio.



Lotre mengumumkan bahwa Abbigail Bugenske dari Silverton, dekat Cincinnati, adalah pemenang USD1 juta, sementara Joseph Costello dari Englewood dekat Dayton adalah pemenang beasiswa perguruan tinggi.



“Kami sangat senang bahwa ini telah menginspirasi begitu banyak warga Ohio untuk mendapatkan vaksinasi, dan kami dengan senang hati mengumumkan pemenang undian putaran pertama,” ungkap Gubernur Ohio Mike DeWine.



Lebih dari 2,7 juta orang dewasa mendaftar untuk hadiah USD1 juta dan lebih dari 104.000 anak usia 12 hingga 17 tahun mengikuti pengundian beasiswa perguruan tinggi, yang meliputi uang sekolah, kamar dan pondokan, serta buku.

Empat lagi pemenang hadiah USD1 juta dan pemenang beasiswa perguruan tinggi akan diumumkan setiap Rabu selama empat pekan ke depan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)