Pria Ini Coba Penggal Istrinya karena Bermimpi Sang Istri Selingkuh

Rabu, 26 Mei 2021 - 00:20 WIB
loading...
Pria Ini Coba Penggal Istrinya karena Bermimpi Sang Istri Selingkuh
Ilustrasi kasus percobaan pembunuhan. Foto/SINDOnews.com
A A A
KAIRO - Seorang pria mencoba memenggal istrinya di depan anak-anaknya di daerah Shubra El Kheima, provinsi Qalyubia, Mesir . Alasannya, pria itu bermimpi sang istri telah berselingkuh.

Warga Qalyubia menyebarkan video klip baru-baru ini yang menunjukkan tersangka, yang dilaporkan menderita gangguan mental, ditangkap polisi.



Dalam video tersebut, beberapa orang terlihat mengawal tersangka, Mohammad S, 37, ke Kantor Polisi Shubra El Khaimah, setelah dia mencoba melarikan diri usai melakukan kejahatan tersebut.

Saat ditangkap, dia dalam keadaan pingsan dan pakaiannya berlumuran darah, dengan tangan memegang Al-Qur'an.

Saksi mata, Mustafa Essam, seorang mahasiswa dari Qalyubia, mengungkap detail kejadian tersebut kepada Sky News Arabia yang dilansir Selasa (25/5/2021).

Dia mengatakan ketika tersangka bangun, dia pergi menghampiri istrinya; Amal J, dan mengatakan kepadanya: "Saya tahu segalanya...sebelum dia mencoba membunuhnya dengan memenggalnya lehernya dengan pisau."

Saksi mengatakan Amal, seorang Ibu rumah tangga, dikenal karena reputasinya yang baik. Sang suami kerap bertengkar dengannya.

Sumber keamanan mengatakan bahwa selama penyelidikan tersangka membuat pernyataan aneh, termasuk: "Ketika saya tidur..Saya bermimpi bahwa istri saya selingkuh, jadi saya memutuskan untuk menyingkirkannya."

Sumber itu mencatat, Amal selamat dari upaya pembunuhan itu dan kini dirawat di ruang perawatan intensif di sebuah rumah sakit di provinsi setempat.



Pihak berwenang di Qalyubia mengatakan Amal J, 27, dilarikan ke rumah sakit, bersimbah darah dengan luka di leher, dan dia segera dipindahkan ke unit perawatan intensif dalam upaya menyelamatkannya.

Petugas polisi telah melakukan penyelidikan awal dan menunjukkan bahwa suami korban adalah pelaku kejahatan tersebut. Jaksa Penuntut Umum membuka penyelidikan penuh atas insiden tersebut.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)