Model Cantik Ini Disebut Ikut Tewas dalam Jatuhnya Pesawat PIA

Sabtu, 23 Mei 2020 - 11:14 WIB
loading...
A A A
Aktris Aiman Khan juga menulis ucapan belasungkawa."Zara Andasweetheart!!! Kami akan merindukan Anda, semoga Allah memberimu tempat yang lebih tinggi di jannah (surga)," tulis dia di Twitter.

Kakak Zara Abid sudah tiba di lokasi jatuhnya pesawat untuk mencari keberadaanya. Namun, upaya itu tidak membuahkan hasil dan pecarian kini dilakukan di rumah sakit.

Aktor dan aktivis Frieha Altaf menulis di Twitter; "Pesawat PIA jatuh. Model fashion kami Zara Abid ada dalam daftar penumpang. Saya hancur. #Allahkhair #piaplanecrash."

Menurut Frieha, Zara sedang melakukan pertunjukan untuk merek pakaian Sana Safinaz, tetapi pergi ke Karachi setelah kematian pamannya. (Baca juga: Kata-kata Terakhir Pilot sebelum Pesawat PIA dengan 98 Orang Jatuh )

"Saya hanya merasa mual. Ini sangat dekat dengan rumah. Tragedi besar bagi industri fashion," katanya.

Satu orang yang diketahui selamat adalah bankir bernama Zafar Mahmood. Kepala Menteri Murad Ali Shah menanyakan kesehatan Mahmood yang secara ajaib selamat dalam tragedi ini.

"Murad ada di sini," kata juru bicara pemerintah provinsi setempat Abdur Rashid Channa yang mengonfirmasi bahwa Murad mengunjungi korban selamat. "korban yang selamat menjawab; 'Terima kasih banyak. Tuhan telah berbelas kasih'," lanjut dia.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)