Rakyat Palestina Terus Diserang, Bintang Avengers Tuntut Sanksi bagi Israel

loading...
Rakyat Palestina Terus Diserang, Bintang Avengers Tuntut Sanksi bagi Israel
Bintang film Avengers Mark Ruffalo. Foto/REUTERS
WASHINGTON - Bintang film Avengers Mark Ruffalo menegaskan sudah waktunya sanksi dijatuhkan kepada Israel untuk membebaskan rakyat Palestina .

"Sanksi terhadap Afrika Selatan membantu membebaskan orang kulit hitamnya. Inilah saatnya sanksi terhadap Israel untuk membebaskan warga Palestina. Bergabunglah dengan seruan itu," tweet Mark Ruffalo di Twitter.

Terkenal dengan berbagai peran Hollywood, termasuk Hulk, Ruffalo menulis, "1.500 warga Palestina menghadapi pengusiran di #Jerusalem. 200 pengunjuk rasa telah terluka. 9 anak telah terbunuh."

Baca juga: Inilah Daftar Senjata Milik Hamas dan Israel untuk Saling Serang

Dia pun menggunakan tagar SheikhJarrah, lingkungan Yerusalem Timur tempat orang-orang Palestina dipaksa pergi dari rumah mereka sendiri.



Baca juga: Omer Tabib, Tentara Pertama Israel yang Tewas Dihantam Rudal Anti-Tank Hamas

Ruffalo juga membagikan tautan untuk petisi, "Selamatkan rumah Palestina di Yerusalem" yang menyebut "Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (AS) Blinken, para Menteri Luar Negeri, Anggota Parlemen, dan Kepala Negara."

Baca juga: Israel Juga Gempur Gaza dari Darat, Perang Semakin Besar

"Perlakuan terhadap rakyat Palestina telah menjadi noda di hati nurani dunia. Sudah waktunya bagi dunia untuk berdiri dan bertindak, untuk menjatuhkan sanksi pada industri-industri utama Israel sampai Palestina diberikan hak sipil yang penuh dan setara. Kami menghimbau Anda untuk kepemimpinan moral dan tindakan untuk menyelamatkan nyawa," papar petisi Ruffalo.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top