Video Horor, Balkon Penuh dengan Orang Ambruk di Malibu

Selasa, 11 Mei 2021 - 19:38 WIB
loading...
Video Horor, Balkon Penuh dengan Orang Ambruk di Malibu
Sebuah video merekam ambruknya balkon yang berisi penuh dengan orang di Malibu. Foto/New York Post
A A A
CALIFORNIA - Sebuah video mengabadikan sebua momen mengerikan saat sebuah balkon yang penuh dengan orang runtuh di Malibu, California, Amerika Serikat (AS). Sedikitnya sembilan orang terluka dalam insiden tersebut.

“Kami mendengar suara retakan, dan saya benar-benar melihat semua sahabat saya dan pacar saya jatuh 15 kaki ke bebatuan,” ujar seorang saksi kepada CBSLA yang dinukil Independent, Selasa (11/5/2021).



Petugas pemadam kebakaran mengatakan sekitar 15 orang berada di dek sebuah rumah pantai di blok 20500 dari Pacific Coast Highway pada hari Sabtu ketika balkon itu runtuh. Para korban jatuh ke bebatuan besar di bawah.

Empat orang dirawat di rumah sakit, dua di antaranya dalam kondisi kritis, dan lima lainnya dirawat di tempat kejadian. Ajaibnya, tidak ada korban tewas.



"Balkon benar-benar habis," kata saksi itu. Bisa saja jauh lebih buruk, tapi itu sangat mengerikan.

Pemilik rumah pantai mengatakan kepada CBSLA bahwa dia telah menyewakannya kepada beberapa tamu untuk akhir pekan. Ia juga telah memperingatkan mereka untuk tidak mengadakan pesta apa pun. Rumah tersebut memiliki kapasitas maksimal enam orang.

Ketika tetangga memberi tahu dia melalui telepon bahwa ada sekitar 30 orang di rumah itu, pemiliknya dengan panik menelepon penyewa. Selama tiga jam, katanya, dia berulang kali meminta para tamu untuk pergi, tetapi tidak berhasil. Sekitar 15 menit setelah panggilan terakhirnya, sekitar jam 5 sore, balkon tersebut runtuh.

Setelah menilai kerusakannya, pemilik rumah mengatakan bahwa rumahnya juga dirusak selama pesta. Dia mengungkapkan rasa simpatiknya untuk mereka yang terluka.



Departemen pemadam kebakaran sekarang telah menyatakan rumah itu tidak layak huni.

“Di bawah ada bebatuan bergerigi, bebatuan besar, jadi situasi yang sangat berbahaya,” ucap Ron Haralson dari Departemen Pemadam Kebakaran LA County kepada KTLA.
(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)