Khabib Nurmagomedov Laksankan Umrah di Pekan Terakhir Ramadhan

Senin, 10 Mei 2021 - 16:25 WIB
loading...
Khabib Nurmagomedov Laksankan Umrah di Pekan Terakhir Ramadhan
Mantan petarung UFC, Khabib Nurmagomedov menghabiskan hari-hari terakhir di bulan Ramadhan dengan menjalankan ibadah Umrah. Foto/Twitter Haraimainfo
A A A
MAKKAH - Mantan petarung UFC, Khabib Nurmagomedov menghabiskan hari-hari terakhir di bulan Ramadhan dengan menjalankan ibadah Umrah. Ini terlihat dari unggahan Khabib di akun Instagramnya.

Dalam unggahanya tersebut, Khabib berpose dengan sejumlah pria, yang dia sebut sebagai saudara. "Di Makkah dengan saudara-saudara saya," tulis Khabib, seperti dikutip Sindonews pada Minggu (10/5/2021).

Dia mengunggah foto dirinya bersama legenda tinju Naseem Hamed. Petinju yang memiliki julukan 'Prince' itu memang dikenal sebagai salah satu petinju muslim legendaris.

Sementara itu, dalam unggahan di Insta Storynya, Khabib juga membagikan momen-momen dia saat menjalankan ibadah Umrah. Salah satunya adalah saat menjalan tawaf di Masjidil Haram.



Kedatangan Khabib di Makkah untuk menjalankan ibadah Umrah juga diunggah oleh akun @HaramainInfo, yang memberikan informasi soal kegiatan di dua kota suci Makkah dan Madinah.

"Khabib Nurmagomedov melakukan umrah baru-baru ini bersama keluarga dan teman," tulis akun tersebut, yang disertai dengan sejumlah foto Khabib di Masjidil Haram bersama kerabatnya.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)