Staf Positif Corona, PM Malaysia Jalani Karantina Mandiri

Jum'at, 22 Mei 2020 - 18:52 WIB
loading...
Staf Positif Corona, PM Malaysia Jalani Karantina Mandiri
Seorang staf pertemuan pasca kabinet positif Covid-19, PM Malaysia Muhyiddin Yassin akan menjalani karantina selama 14 hari. Foto/Straits Times
A A A
KUALA LUMPUR - Perdana Menteri Malaysia Muhyiddin Yassin akan melakukan karantina mandiri di rumah selama 14 hari mulai hari ini, Jumat (22/5/2020). Ini dilakukan setelah seorang staf pada pertemuan pasca-Kabinet yang ia hadiri dinyatakan positif mengidap virus coronavirus.

Kantor Perdana Menteri Malaysia, dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan hari ini mengatakan bahwa Tan Sri Muhyiddin dinyatakan negatif untuk Covid-19, penyakit pernapasan yang disebabkan oleh virus Corona.

Setiap orang yang hadir pada pertemuan pasca-Kabinet pada hari Kamis juga telah diperintahkan untuk menjalani tes virus corona dan melakukan karantina sendiri di rumah selama 14 hari.

"Setiap pertemuan yang diadakan di Kantor Perdana Menteri menjaga jarak sosial dan langkah-langkah kesehatan yang ketat setiap saat," kata Kantor Perdana Menteri seperti dikutip dari Straits Times.

Malaysia telah melaporkan 78 kasus virus Corona baru pada hari Jumat, menjadikan total infeksi di negara itu menjadi 7.137 kasus. Satu kematian baru dilaporkan, meningkatkan jumlah kematian menjadi 115.
(ber)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)