Dubes Al Busyra Berbagi Cerita Ramadhan dan Warga Indonesia di Ethiopia

Jum'at, 07 Mei 2021 - 14:56 WIB
loading...
A A A
Dia menjelaskan, “Pada Jumat 30 April 2021, saya mengunjungi para sahabat, masyarakat Indonesia di kota Hawasa. Menengok, berbincang-bincang, dan ingin mengetahui keadaan saudara-saudara itu sekaligus berbuka bersama.”

“Maklumlah Hawasa terletak sangat jauh dari KBRI Addis Ababa sehingga tidak mudah bagi sahabat-sahabat di sana berkunjung ke KBRI,” ujar dia.

Dubes Al Busyra mengungkapkan, “Ini kami lakukan secara berkala sebagai bagian dari tugas penting duta besar. Ternyata masyarakat di sana senang sekali kami kunjungi.”

“KBRI Addis Ababa juga membagikan paket bantuan untuk semua masyarakat Indonesia yang bermukim dan bekerja di kota Hawasa,” ungkap dia.

Paket bantuan berupa vitamin, masker, dan hand sanitaizer serta makanan. “Pada kesempatan tersebut saya berpesan agar masyarakat Indonesia tetap menjaga kesehatan dengan baik,” papar dia.

“Saya juga mendorong masyarakat Indonesia untuk terus meningkatkan peran sebagai aktor diplomasi publik Indonesia, terutama di lingkungan tempat kerja masing-masing,” ungkap Dubes Al Busyra.
(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2408 seconds (0.1#10.140)