Langka, Kim Jong-un Berfoto dengan Keluarga Tentara Korut

Jum'at, 07 Mei 2021 - 09:58 WIB
loading...
Langka, Kim Jong-un Berfoto dengan Keluarga Tentara Korut
Kim Jong-un beserta istrinya menghadiri pertunjukan seni oleh keluarga tentara. Foto/The Korean Herald
A A A
SEOUL - Pemimpin Korea Utara (Korut), Kim Jong-un , mengadakan sesi foto dengan keluarga tentara. Sesi ini dilakukan sehari setelah ia menghadiri pertunjukkan seni para tentara Korut.

"Kim sangat menghargai upaya pengabdian para pemain karena menjadi asisten yang dapat diandalkan untuk suami mereka dan pelayan sejati bagi tentara pada sesi foto hari Kamis," tulis kantor berita resmi Korut, KCNA, yang dinukil Yonhap, Jumat (7/5/2021).

Foto-foto yang dirilis oleh media pemerintah menunjukkan Kim Jong-un berdiri dengan para peserta yang mengenakan pakaian tradisional Korea "hanbok." Tidak ada pejabat partai dan aparat militer yang ikut dalam foto dengan para peserta itu.

Langka, Kim Jong-un Berfoto dengan Keluarga Tentara Korut


Sehari sebelumnya Kim Jong-un dan istrinya, Ri Sol-ju, menghadiri pertunjukan seni oleh keluarga tentara.



Pertunjukan kelompok seni keluarga prajurit dari unit gabungan besar Tentara Rakyat Korea (KPA) itu berlangsung pada Rabu di Teater Seni Mansudae Pyongyang.

"Kim memuji KPA setelah menonton pertunjukan tersebut, dengan mengatakan itu selalu menjadi contoh dalam menerapkan kebijakan partai tentang budaya dan seni berbasis massa," bunyi laporan KCNA.

Dia juga mendesak Korut untuk belajar dari patriotisme yang bersemangat, kapasitas yang kuat untuk hidup dan dunia ideologis serta spiritual yang tinggi dari keluarga tentara.

Sejumlah pejabat tinggi Korut juga turut menghadiri pertunjukan itu.



Foto-foto yang dirilis oleh KCNA menunjukkan para hadirin mengenakan masker, kecuali Kim Jong-un, istri, dan pejabat terasnya.
(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)