Keterlaluan, 3 Pria Perkosa Gadis Cacat Mental di Siang Bolong Ramadhan

Selasa, 04 Mei 2021 - 12:07 WIB
loading...
Keterlaluan, 3 Pria Perkosa Gadis Cacat Mental di Siang Bolong Ramadhan
Seorang gadis cacat mental di Kairo, Mesir, diculik dan diperkosa oleh tiga pria. Foto/Ilustrasi SINDOnews.com
A A A
KAIRO - Tiga pria di Kairo, Mesir , menculik dan memerkosa seorang gadis cacat mental secara beramai-ramai. Kejahatan yang keterlaluan ini berlangsung di siang hari bolong di bulan Ramadhan.

Ketiga tersangka adalah sopir bus. Sedangkan korban yang diidentifikasi media lokal dengan nama pendek Toqa adalah gadis 21 tahun yang menderita keterbelakangan mental.



Kejadian itu berlangsung pekan terakhir April 2021.

Menurut keluarga korban, kakak laki-laki mengundang Toqa untuk menghabiskan beberapa hari dengan anak-anaknya. Setelah sampai di rumah kakaknya, dia memutuskan untuk pergi keluar dengan keponakannya untuk bermain dengan mereka.

Keesokan harinya, korban keluar lagi sekitar pukul 09.00 pagi, sementara kakak laki-lakinya masih tidur di kamar bersama sang istri.

Tiga pria tak dikenal menghentikannya dan membujuk gadis itu ke sebuah apartemen di dekat kediaman kakak laki-lakinya.

Ketika kakak laki-laki Toqa bangun, dia mulai mencarinya dan meminta bantuan warga menggunakan mikrofon masjid dan media sosial.

Setelah 24 jam mencari, gadis itu akhirnya terlihat di tempat yang jauh dari kediaman saudara laki-lakinya, dengan tanda-tanda mengalami pelecehan di tubuhnya.

Menurut seorang pemilik toko daging dan saksi mata, sebagaimana dikutip Gulf News, Senin (3/5/2021), gadis itu diculik oleh tiga pria yang menguncinya di dalam sebuah apartemen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)