Kisah Lengkap Bill Gates-Melinda: Percintaan, Cerai dan Total Uang Mereka

Selasa, 04 Mei 2021 - 08:09 WIB
loading...
Kisah Lengkap Bill Gates-Melinda: Percintaan, Cerai dan Total Uang Mereka
Bill Gates dan Melinda Gates, pasangan miliarder Amerika Serikat yang memilih bercerai setelah 27 tahun menikah. Foto/REUTERS
A A A
WASHINGTON - Miliarder pendiri Microsoft, Bill Gates dan istrinya; Melinda, telah mengumumkan bahwa mereka akan bercerai setelah 27 tahun menikah.



Pasangan itu mengumumkan keputusan dalam pernyataan bersama pada hari Selasa, mengungkapkan bahwa mereka telah berjuang untuk menyelamatkan hubungan selama beberapa waktu.

Apa yang Mereka Katakan

"Setelah banyak pemikiran dan banyak pekerjaan pada hubungan kami, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami," kata pasangan itu.

“Selama 27 tahun terakhir, kami telah membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun sebuah yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani kehidupan yang sehat dan produktif," lanjut mereka.

“Kami terus berbagi keyakinan dalam misi ini dan akan melanjutkan pekerjaan kami bersama di yayasan, tetapi kami tidak lagi percaya kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase kehidupan kami selanjutnya," imbuh pasangan tersebut, seperti dikutip news.com.au, Selasa (4/5/2021).



“Kami meminta ruang dan privasi untuk keluarga kami saat kami mulai menjalani kehidupan baru ini.”

Berapa Lama Mereka Menikah
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)