Kisah Lengkap Bill Gates-Melinda: Percintaan, Cerai dan Total Uang Mereka

loading...
Kisah Lengkap Bill Gates-Melinda: Percintaan, Cerai dan Total Uang Mereka
Bill Gates dan Melinda Gates, pasangan miliarder Amerika Serikat yang memilih bercerai setelah 27 tahun menikah. Foto/REUTERS
WASHINGTON - Miliarder pendiri Microsoft, Bill Gates dan istrinya; Melinda, telah mengumumkan bahwa mereka akan bercerai setelah 27 tahun menikah.

Baca juga: Mengejutkan, Bill Gates dan Melinda Bercerai setelah 27 Tahun Menikah

Pasangan itu mengumumkan keputusan dalam pernyataan bersama pada hari Selasa, mengungkapkan bahwa mereka telah berjuang untuk menyelamatkan hubungan selama beberapa waktu.

Apa yang Mereka Katakan

"Setelah banyak pemikiran dan banyak pekerjaan pada hubungan kami, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami," kata pasangan itu.



“Selama 27 tahun terakhir, kami telah membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun sebuah yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani kehidupan yang sehat dan produktif," lanjut mereka.

“Kami terus berbagi keyakinan dalam misi ini dan akan melanjutkan pekerjaan kami bersama di yayasan, tetapi kami tidak lagi percaya kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase kehidupan kami selanjutnya," imbuh pasangan tersebut, seperti dikutip news.com.au, Selasa (4/5/2021).

Baca juga: Bill Gates dan Melinda Cerai: Bagaimana Harta Gono Gini Rp2.529 Triliun Dibagi?

“Kami meminta ruang dan privasi untuk keluarga kami saat kami mulai menjalani kehidupan baru ini.”

Berapa Lama Mereka Menikah



Bill, 65, dan Melinda, 56, menikah pada Hari Tahun Baru 1994, dalam upacara pribadi di Pulau Lanai Hawaii.

Mereka memiliki tiga anak; Jennifer yang berusia 25 tahun, Rory yang berusia 21 tahun, dan Phoebe yang berusia 18 tahun.

Pada tahun 2000, mereka meluncurkan Bill & Melinda Gates Foundation, dengan tujuan ambisius termasuk pengurangan kemiskinan ekstrem di seluruh dunia.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top