Mantan Senator AS Ini Sebut Lockheed Martin Pelajari Puing-puing UFO

Senin, 03 Mei 2021 - 15:21 WIB
loading...
Mantan Senator AS Ini Sebut Lockheed Martin Pelajari Puing-puing UFO
Mantan Senator AS, Harry Reid bahwa selama bekerja di Kongres dia berulang kali mendengar tentang Lockheed Martin yang konon memperoleh puing-puing UFO yang jatuh. Foto/REUTERS
A A A
WASHINGTON - Mantan Senator Amerika Serikat (AS), Harry Reidbahwa selama bekerja di Kongres dia berulang kali mendengar tentang raksasa industri pertahanan AS, Lockheed Martin yang konon memperoleh puing-puing UFO yang jatuh. Perusahaan ini, ucap Reid, mempelajari puing UFO secara ekstensif dalam kondisi kerahasiaan yang ekstrim.

Namun, Reid yang berbicara saat melakukan wawancara dengan The New Yorker menuturkan bahwa dia tidak pernah melihatnya secara langsung, untuk memperkuat kabar tersebut.

"Saya diberitahu selama beberapa dekade bahwa Lockheed Martin memiliki beberapa dari materi (UFO) yang diambil," ucap Reid dalam wawancara tersebut.

"Saya mencoba mendapatkan, seingat saya, persetujuan rahasia dari Pentagon agar saya melihat barang-barang itu. Mereka tidak akan menyetujuinya," sambungnya, seperti dilansir Sputnik pada Senin (3/5/2021).

Dia mengaku tidak tahu semua angka dan, klasifikasinya seperti apa. Pentagon, jelasnya, tidak akan pernah memberikan rincian itu kepada dirinya atau Kongres, meski diminta.

Reid menambahkanbahwa Pentagon tidak pernah memberikan alasan kenapa menolak permintaannya. Pentagon juga menolak memberikan Reid akses ke materi yang lebih rahasia.

Sementara itu, Pentagon sendiri sebelumnya telah mengkonfirmasi keaslian video "tic-tac UFO" yang direkam oleh pilot AS pada tahun 2004. Militer AS juga mengkonfirmasi bahwa ada unit khusus untuk mempelajari penampakan UFO dan kemungkinan ancaman, tetapi menolak memberikan rincian temuannya.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)