Nyetir Telanjang, Wanita Penyiar Berita TV Ditangkap Polisi AS

Sabtu, 01 Mei 2021 - 09:17 WIB
loading...
Nyetir Telanjang, Wanita Penyiar Berita TV Ditangkap Polisi AS
Feven Kiflegiorgis, penyiar berita televisi di Amerika Serikat ditangkap polisi setelah mengemudi dalam kondisi telanjang di bawah pengaruh alkohol. Foto/Instagram @fevenkaynews
A A A
LAS VEGAS - Seorang wanita penyiar berita sebuah stasiun televisi di Amerika Serikat (AS) mengemudikan mobil dalam kondisi telanjang dan di bawah pengaruh alkohol. Dia ditangkap polisi setelah ditemukan pingsan di belakang kemudian mobil Audi-nya.

Polisi Las Vegas mengeklaim penyiar berita Fox 5; Feven Kiflegiorgis, pingsan di mobilnya yang berbau alkohol. Saat petugas polisi tiba, dia menolak untuk diambil darahnya.



Mengutip laporan Las Vegas Review-Journal, Sabtu (1/5/2021), penyiar berita yang dikenal sebagai Feven Kay itu mengatakan kepada Departemen Kepolisian Metropolitan Las Vegas bahwa dia tidak dapat mengingat bagaimana dia bisa sampai di lokasi kejadian.

Kiflegiorgis ditangkap sekitar pukul 07.30 pada 20 Maret ketika dia ditemukan di dalam mobilnya di daerah pemukiman di jalan Matthew Avenue.

"Banyak dari Anda telah memperhatikan bahwa saya telah off-air selama beberapa minggu," kata Kiflegiorgis dalam sebuah pernyataan yang disiarkan di Fox 5.

"Saat saya bergerak maju, saya ingin Anda tahu bahwa saya telah belajar dari ini dan saya akan terus belajar," imbuh dia yang menyampaikan permintaan maaf kepada publik.

Polisi menuduhnya mengemudi sembrono dengan mengabaikan keselamatan seseorang atau properti dan diperintahkan untuk membayar denda USD1.000 serta menghadiri sekolah mengemudi.

Kiflegiorgis adalah pembawa berita pagi hari untuk Fox 5 Las Vegas dan berasal dari Ethiopia.



Dia memulai kariernya di sebuah stasiun berita di Los Angeles sebelum pindah ke Nevada untuk bekerja di Fox 5 pada tahun 2018.

Menurut biografinya di situs Fox 5, dia berdedikasi untuk menjadi "suara bagi yang tidak bersuara".

Kiflegiorgis dijadwalkan menjadi tuan rumah konser Las Vegas Disney pada 3 Mei.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)