Siswi Ungkap Candaan Guru 'Jika Ingin, Perkosalah Wanita Atas 18 Tahun' Banjir Dukungan

Rabu, 28 April 2021 - 13:18 WIB
loading...
A A A
Di antaranya, kartunis Zunar yang bernama asli Zulkiflee SM Anwarul Haque membuat komik strip, sedangkan artis lain yang berbasis di Melbourne, Australia; Ann Li, atau akun Twitter @kawliflower memulai rangkaian ilustrasi yang terinspirasi dari cerita terkait situasi Ain.

Beberapa seniman ilustrasi lain juga telah membuat interpretasi mereka sendiri tentang insiden tersebut dan karya mereka dibagikan secara luas di Twitter dengan harapan menjadikan sekolah tempat yang lebih aman.

Beberapa artis melalui akun Twitter-nya seperti @heliosdraws, @AZHAR, @erakunn, @DatSketcher, dan @ComicsByVieN telah memberikan dukungan.

"Ini seharusnya tidak terjadi pada anak-anak kita," kata aktris Malaysia, Adibah Noor, yang dilansir MalayMail, Rabu (28/4/2021).

Komedian lokal Harith Iskander berkata: “Saya berdiri dengan keberanian [Ain]." "Ini membuat saya marah”, ujarnya.

Aktor Bront Palarae mengatakan: “Saya mendukung ini karena kita harus.”

"Orang yang melawak pasal hal rogol ni patut digugurkan ketika dalam kandungan lagi(Mereka yang bercanda tentang pemerkosaan harus digugurkan bahkan saat mereka di dalam kandungan)," ujar aktris lainnya, Tony Eusoff.



Aktris Sharifah Amani mengatakan: “Kaum muda akan membebaskan kita. Terima kasih atas keberanian Ain. Semoga dipermudahkan segalanya."

Sementara penyanyi Daiyan Trisha mengatakan: “Kami mendukungmu Ain, dan kami berterima kasih atas keberanianmu untuk mengungkapkan kebenaranmu. Lawan, pertarungan yang bagus— bersuara keras dan tak kenal takut! Saya sangat bangga padamu."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)