Pria Tua China Koma setelah Kepalanya Diinjak-injak di New York

Senin, 26 April 2021 - 09:10 WIB
loading...
Pria Tua China Koma setelah Kepalanya Diinjak-injak di New York
Yao Pan Ma, 61, pria imigran China berada dalam kondisi koma di sebuah rumah sakit di AS setelah dipukuli dan kepalanya diinjak-injak di New York City. Foto/NY Daily News
A A A
NEW YORK CITY - Seorang pria tua imigran China berada dalam kondisi koma di sebuah rumah sakit di Amerika Serikat (AS) setelah diserang secara brutal di jalan East Harlem, New York. Pelaku memukuli dan menginjak-injak kepala pria 61 tahun itu hingga terluka parah.

Yao Pan Ma diserang saat mengumpulkan botol bekas di jalan East Harlem. Istri korban, pada hari Minggu, mengatakan bahwa dia sekarang ketakutan bahwa suaminya tidak akan selamat.



“Saya merasa sangat tidak aman dan saya sangat khawatir suami saya tidak akan berhasil,” kata istri korban, Baozhen Chen, sambil menangis.

"Saya ingin polisi menangkap orang itu secepat mungkin," ujarnya, seperti dikutip NY Daily News, Senin (26/4/2021).

Serangan itu terjadi ketika korban sedang berjalan dengan troli yang penuh barang daur ulang di Third Ave pada Jumat malam pekan lalu. Tiba-tiba seseorang datang dan melemparkannya ke tanah lalu menginjak-injak kepalanya setidaknya setengah lusin kali sekitar pukul 21.00 malam.

Serangan mengerikan itu terekam CCTV. Video yang dibagikan oleh polisi menunjukkan penyerang menginjak kepala korban sekitar setengah lusin kali sebelum menyerang lebih lanjut.

Seorang saksi mengatakan kepada NY Daily News bahwa korban disergap dari belakang.

Korban masih dalam keadaan koma yang diinduksi secara medis, dan menggunakan ventilator, di unit perawatan intensif Harlem Hospital. Belum jelas apakah dia akan selamat. Wajahnya juga memar parah.

“Dia orang yang baik. Dia bukan tipe yang menyebabkan masalah,” kata Chen, 57, yang tinggal bersama suaminya di NYCHA’s Wagner Houses beberapa blok dari tempat dia diserang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)