Wanita Ini Eksekusi Mati Mantan Pacar Sesama Jenis di Siang Bolong

Kamis, 22 April 2021 - 14:23 WIB
loading...
Wanita Ini Eksekusi Mati Mantan Pacar Sesama Jenis di Siang Bolong
Seorang wanita 51 tahun di AS menembak mati mantan pacar sesama jenis di siang bolong dan di tempat ramai, Rabu (21/4/2021). Foto/lawofficer.com
A A A
BROOKLYN - Seorang wanita mengeksekusi mati mantan pacarnya, yang juga seorang wanita, di siang bolong di Brooklyn, Amerika Serikat (AS) pada hari Rabu. Pembunuhan mengerikan di tempat ramai ini terekam CCTV.

Korban, yang diidentifikasi bernama Nichelle Thomas, 51, ditembak mati sebelum pukul 13.00 siang di Fourth Avenue and St Marks Place di Park Slope.



Rekaman CCTV yang diperoleh The New York Post menunjukkan Thomas mendekati bodega di sudut St Marks Place, dan tampaknya tidak menyadari mantan pacarnya akan melancarkan serangan.

Ketika Thomas hendak membuka pintu, tersangka yang bernama Latisha Bell, 38, berlari dan mengeluarkan pistol. Bell kemudian menembak Thomas di bagian belakang kepalanya kemudian melarikan diri.

Rekaman CCTV berdurasi sembilan detik itu berakhir dengan korban jatuh ke tanah.

Polisi mengatakan korban dilarikan ke rumah sakit tempat dia dinyatakan tewas. Seorang sumber polisi mengatakan kedua wanita itu pernah menjalin hubungan sesama jenis, dan belum jelas kapan hubungan asmara keduanya berakhir.

Polisi belum mengungkap motif penembakan tersebut. Tetapi penyelidik polisi sedang mencari kemungkinan bahwa serangan fatal itu dipicu oleh pertengkaran kekasih.

Para saksi di lingkungan yang biasanya aman tersebut terkejut atas kekerasan di siang hari.

“Saya telah bekerja di sini selama 12 tahun dan saya belum pernah melihat yang seperti ini,” kata kasir bodega, Mohammed Ali, 57.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1029 seconds (0.1#10.140)