Seorang Cucu Memerkosa Neneknya yang Berusia 79 Tahun

loading...
Seorang Cucu Memerkosa Neneknya yang Berusia 79 Tahun
Seorang cucu tega memerkosa neneknya yang sudah berusia 79 tahun di Afrika Selatan. Foto/Ilustrasi REUTERS
THABONG - Seorang pria 37 tahun di Afrika Selatan tega memerkosa neneknya sendiri yang telah berusia 79 tahun di rumah korban pada hari Minggu. Tersangka akan dibawa ke pengadilan pada hari Senin (12/4/2021).

Korban diserang di rumahnya di Thabong, Free State, Afrika Selatan. Usai melampiaskan nafsu syahwatnya, tersangka mengancam akan membunuh korban jika cerita atau melapor kepada orang lain.

Baca juga: Giliran Vietnam Siap Perang, Laut China Selatan Kian Memanas

Juru bicara polisi setempat, Brigadir Motantsi Makhele, mengatakan bahwa tersangka dan korban sebelumnya tinggal bersama di rumah tersebut.

Namun, korban mengeklaim bahwa cucunya meninggalkan rumah, meninggalkannya sendiri selama sebulan dan dia tidak tahu di mana dia tinggal selama ini.



“Pada hari Minggu, 11 April 2021, sekitar pukul 02.30 pagi, dia tiba di rumah dan memerkosanya. Dia mengancam akan membunuhnya jika dia memberi tahu siapa pun tentang insiden itu. Akibat cedera yang dideritanya selama serangan itu, wanita tua tersebut dirawat di Rumah Sakit Bongani," kata Makhele seperti dikutip TimesLive.

Makhele mengatakan tersangka sedang ditahan dan akan hadir di pengadilan atas tuduhan pemerkosaan.

Baca juga: Mossad di Balik Serangan Siber di Fasilitas Nuklir Natanz Iran

Penjabat komisaris polisi provinsi di Free State, Mayor Jenderal Solly Lesia mengimbau orang-orang untuk merawat para orang lanjut usia (lansia) di komunitas mereka.

“Sangat mengejutkan mengetahui tindakan ini oleh seseorang yang dekat dengan korban. Penangkapan pelaku akan memastikan hari-harinya di pengadilan," kata Lesia.
(min)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top