Viral, Biawak Raksasa Masuk 7-Eleven Bangkok Bikin Pembeli Ketakutan

loading...
Viral, Biawak Raksasa Masuk 7-Eleven Bangkok Bikin Pembeli Ketakutan
Seekor biawak raksasa memanjat rak toko 7-Eleven di Bangkok, Thailand, membuat para pembeli ketakutan. Foto/Screenshot dari Facebook/Jejene Narumpa
BANGKOK - Seekor biawak raksasa membuat para pembeli di toko 7-Eleven di Bangkok, Thailand, ketakutan. Reptil itu memanjat rak toko yang memajang berbagai produk susu kotak dan menjatuhkannya.

Petualangan reptil berkaki empat di toko ditangkap direkam pengunjung dan videonya sekarang viral di media sosial. Video itu telah ditonton 5,7 juta kali di Twitter.

Baca juga: Terpisah 20 Tahun, Pengantin Wanita Ini Ternyata Putri Kandung Ibu Mertuanya

Dalam video tersebut, seorang wanita terdengar berteriak dalam bahasa Thailand; "Raknya rusak, ya Tuhan".



Biawak raksasa itu terlihat beristirahat di atas rak dan membuat pelanggan wanita menjerit dan tertawa gugup pada pelanggan lain.

Meskipun tidak diketahui mengapa atau bagaimana biawak raksasa ini memasuki toko, beberapa pengguna media sosial berspekulasi bahwa reptil itu mencari jeda dari suhu lembab di luar.

Meski demikian, klip video yang viral tersebut memicu rentetan komentar kocak dari penontonnya.



“Kapanpun Anda lapar, kunjungi 7-Eleven, huh?,” bunyi komentar pengunna Twitter yang menonton video tersebut, seperti dilansir MalayMail, Kamis (8/4/2021). "Godzilla adalah nyata guys," tulis pengguna Twitter yang lain, merujuk pada animasi Jepang yang ikonik.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top