Diplomat AS di Kenya Ditemukan Gantung Diri di Kamar Hotel

loading...
Diplomat AS di Kenya Ditemukan Gantung Diri di Kamar Hotel
Seorang diplomat Amerika Serikat (AS) ditemukan tergantung di kamar sebuah hotel di kota Nairobi, Kenya. Foto/Ist
NAIROBI - Seorang diplomat Amerika Serikat (AS) ditemukan tergantung di kamar sebuah hotel di kota Nairobi, Kenya. Sebuah catatan bunuh diri juga ditemukan di kamar tersebut.

Pihak berwenang mengatakan, mereka sedang melakukan penyelidikan untuk memastikan keabsahan catatan itu dan untuk memastikan apakah bunuh diri adalah penyebab kematian pria berusia 58 tahun itu.

Media Kenya, K24, mengutip seorang petugas polisi di tempat kejadian yang mengatakan jenazah diplomat AS itu ditemukan tergantung di dekat jendela kamar. Baca juga: Ada Masjid Yesus Kristus Putra Maria, Ini Kisah di Balik Penamaannya

"Dia sepertinya sudah meninggal jauh sebelum tim keamanan tiba di sana," kata polisi itu kepada K24, seperti dilansir Anadolu Agency pada Kamis (8/4/2021).



Seorang juru bicara Kedutaan Besar AS di Kenya mengkonfirmasi kematian diplomat mereka tersebut. Tetapi, dia menolak menyebut identitas, karena alasan privasi. Baca juga: Nenek Kenya, Neneknya Barack Obama Meninggal di Usia 99 Tahun

“Kami dapat memastikan kematian seorang pegawai pemerintah AS. Kedutaan Besar AS di Nairobi menyampaikan belasungkawa yang terdalam kepada keluarga dan orang-orang terkasih dari almarhum," ujarnya.
(esn)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top