Diplomat AS di Kenya Ditemukan Gantung Diri di Kamar Hotel

Kamis, 08 April 2021 - 18:11 WIB
loading...
Diplomat AS di Kenya Ditemukan Gantung Diri di Kamar Hotel
Seorang diplomat Amerika Serikat (AS) ditemukan tergantung di kamar sebuah hotel di kota Nairobi, Kenya. Foto/Ist
A A A
NAIROBI - Seorang diplomat Amerika Serikat (AS) ditemukan tergantung di kamar sebuah hotel di kota Nairobi, Kenya. Sebuah catatan bunuh diri juga ditemukan di kamar tersebut.

Pihak berwenang mengatakan, mereka sedang melakukan penyelidikan untuk memastikan keabsahan catatan itu dan untuk memastikan apakah bunuh diri adalah penyebab kematian pria berusia 58 tahun itu.

Media Kenya, K24, mengutip seorang petugas polisi di tempat kejadian yang mengatakan jenazah diplomat AS itu ditemukan tergantung di dekat jendela kamar.

"Dia sepertinya sudah meninggal jauh sebelum tim keamanan tiba di sana," kata polisi itu kepada K24, seperti dilansir Anadolu Agency pada Kamis (8/4/2021).

Seorang juru bicara Kedutaan Besar AS di Kenya mengkonfirmasi kematian diplomat mereka tersebut. Tetapi, dia menolak menyebut identitas, karena alasan privasi.

“Kami dapat memastikan kematian seorang pegawai pemerintah AS. Kedutaan Besar AS di Nairobi menyampaikan belasungkawa yang terdalam kepada keluarga dan orang-orang terkasih dari almarhum," ujarnya.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)