Foto Tupai Berperut Sixpack dengan 'Kantong Kacang Besar' Gegerkan Dunia Maya

Kamis, 08 April 2021 - 14:02 WIB
loading...
Foto Tupai Berperut Sixpack dengan Kantong Kacang Besar Gegerkan Dunia Maya
Foto tupai berperut sixpack dengan kantong kacang besar gegerkan dunia maya. Foto/Metro.co.uk
A A A
MISSOURI - Seorang perempuan yang tengah mengajak anjingnya berjalan-jalan di luar apartemen dibuat terkejut dengan penampakan seekor tupai berotot berperut sixpack dengan "kacang yang besar."

Sarah Lenzenhuber langsung menghentikan langkahnya. Ia pun memperhatikan dengan jelas bentuk tubuh binatang pengerat itu. Tupai itu tampak berotot dan memiliki kantong kacang yang besar.

Tak ingin kehilangan momen langka itu, Sarah langsung mengabadikannya. Dalam foto tersebut, tupai itu tampak berdiri tegak dengan kaki belakangnya, memperlihatkan dada dan bagian pribadinya.

"Saya melihatnya saat berjalan-jalan dengan anjingku, mengambil gambar ganda dan kemudian tertawa dua kali lipat," kata Sarah, yang tinggal di Missouri, Amerika Serikat (AS).



"Saya tidak yakin apakah saya harus mempostingnya di mana saja, tetapi selera humor sekolah dasar saya menjadi yang terbaik," imbuhnya seperti dikutip dari Metro.co.uk, Kamis (8/4/2021).

Sarah memutuskan untuk memposting foto itu di Facebook dan sontak saja menjadi hit, mengumpulkan lebih dari 4.000 like dan 800 komentar.

Para pengguna media sosial memuji tupai itu karena berbakat di beberapa bagian.

"Kacangnya lebih besar dari pasangan saya", tulis salah satu pengguna Facebook.

Orang lain berkomentar: "Wah, dia punya cukup banyak persediaan kacang untuk musim dingin".
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)