Gara-gara Google, Wanita Ini Tak Sengaja Kirim Video Syurnya ke Ibu Kandung

Senin, 05 April 2021 - 15:51 WIB
loading...
Gara-gara Google, Wanita Ini Tak Sengaja Kirim Video Syurnya ke Ibu Kandung
Kara Tonin, wanita Kanada yang tak sengaja mengirim video vulgarnya ke Ibu kandung karena canggihnya fitur Google Photos. Foto/Tiktok @karatonin
A A A
OTTAWA - Seorang wanita asal Kanada merasa malu setelah dia secara tak sengaja mengirim videonya yang berperingkat X kepada Ibu kandungnya. Dia menyalahkan fitur Google Photos yang terlalu canggih, yang menggunakan teknologi pengenalan wajah.

Kara Tonin berbagi cerita yang dia alami dalam video TikTok. Dalam video pendek itu, dia menjelaskan bagaimana dia telah menyiapkan fitur di ponselnya untuk secara otomatis mengirim foto putranya ke sang nenek.



Namun, ketika Tonin memutuskan untuk merekam videonya vulgarnya di dapur, dia benar-benar lupa bahwa foto putranya berlatar belakang lemari es yang ada di dapur tersebut. Fitur Google Photos dengan teknologi pengenalan wajah secara otomatis juga mendeteksi videonya karena sama-sama berlokasi di dapur.

"Ini adalah PSA untuk siapa saja yang menggunakan Google Photos atau aplikasi foto apa pun yang memiliki [teknologi] pengenalan wajah," katanya dalam video tersebut untuk memperingatkan orang-orang pengguna teknologi serupa agar berhati-hati.

“Jadi Google Photos memiliki hal yang luar biasa di mana ia mengenali wajah orang dan jika Anda mengetikkan nama mereka, itu akan menarik setiap gambar dan video dengan wajah mereka di dalamnya," ujarnya.

“Dan kemudian Anda dapat membuat album orang itu dan membagikannya dengan teman dan keluarga Anda," lanjut dia, seperti dikutip The Sun, Senin (5/4/2021).

“Bukankah teknologi luar biasa? Sedikit terlalu luar biasa jika Anda bertanya kepada saya!," imbuh dia.



Tonin kemudian menjelaskan bahwa dia telah mengatur fitur untuk secara otomatis mengirim foto apa pun yang dia ambil dari putranya; Josh, langsung ke Ibunya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)