Ratu Noor Sebut Pangeran Hamzah Korban 'Fitnah Keji'

Senin, 05 April 2021 - 20:50 WIB
loading...
Ratu Noor Sebut Pangeran Hamzah Korban Fitnah Keji
Ibu dari Pangeran Hamzah bin Hussein, yakni Ratu Noor Al Hussein menyebut putranya adalah korban fitnah keji. Foto/REUTERS
A A A
AMMAN - Ibu dari Pangeran Hamzah bin Hussein, yakni Ratu Noor Al Hussein menyebut putranya adalah korban fitnah keji. Hamzah disebut oleh otoritas Yordania berusaha untuk melakukan kudeta.

Melalui akun Twitternya, seperti dilansir Sputnik pada Senin (5/4/2021), Ratu Noor mendoakan agar Hamzah dan seluruh orang yang ditangkap untuk diberikan keamanan dan keselamatan.

"Berdoa agar kebenaran dan keadilan menang bagi semua korban yang tidak bersalah dari fitnah jahat ini. Tuhan memberkati dan menjaga mereka tetap aman," ucapnya, tanpa memberikan penjelasan lebih lanjut.

Seperti diketahui, Hamzah disebut sebagai dalang dari rencana untuk mengkudeta pemimpin Yordania, sekaligus kakak tirinya, Raja Abdullah II.

Hamzah, dilaporkan dibantu oleh beberapa pejabat tinggi Yordania dalam melakukan apa yang disebut Amman upaya untuk mengguncang negara.

Menteri Luar Negeri Yordania, Aiman Safadi mengatakan, untuk memuliskan rencananya,Hamzah dan dua pejabat Yordania yang ditangkap pada akhir pekan lalu telah mengadakan kontak dengan badan intelijen asing.

"Penyelidikan menemukan campur tangan asing dan kontak termasuk kontak dengan pihak asing di sekitar waktu terbaik untuk mulai mengambil langkah-langkah untuk merusak keamanan Yordania kami," ujarnya.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)