Bos Ini Beri Bonus Perhiasan Emas kepada Para Karyawannya

loading...
Bos Ini Beri Bonus Perhiasan Emas kepada Para Karyawannya
Ahmed Abu Sneineh, bos perusahaan pemasaran digital di Yordania bagi-bagikan perhiasan emas kepara para karyawannya sebagai bonus. Foto/Gulf News
AMMAN - Ahmen Abu Sneineh, bos perusahaan pemasaran digital di Yordania , membagi-bagikan perhiasan emas kepada para karyawannya sebagai bonus atas kinerja mereka. Tahun lalu, dia juga membagikan bonus berupa iPhone kepada para karyawannya.

Ahmed Abu Sneineh mem-posting di halaman Facebook-nya sebuah klip video yang menunjukkan dia mendistribusikan perhiasan emas kepada para karyawan perusahaannya sebagai apresiasi atas kerja keras dan pengabdian mereka.

Baca juga: Lagi-lagi, Iran Ancam Ratakan Dua Kota Israel dengan Tanah

Bonus itu dia berikan untuk memotivasi mereka agar memberikan yang terbaik untuk perusahaan.

Dalam video yang dia bagikan, Abu Sneina terlihat membawa satu set perhiasan dan mulai memanggil setiap karyawan secara terpisah ke kantornya untuk diberi hadiah.



”Karyawan saya bekerja sangat keras. Saya harus memberi mereka penghargaan yang sesuai. Ini adalah cara saya untuk memotivasi karyawan saya dan membuat mereka merasa kesuksesan perusahaan adalah milik mereka,” katanya, seperti dikutip Gulf News, Senin (8/3/2021).

Pengusaha itu mengatakan dalam sebuah posting di Facebook bahwa dia telah memberikan perhiasan kepada "karyawan paling cantik di dunia yang sesuai dengan posisi mereka, dan bekerja dengan ketulusan dan kejujuran dan berdiri dengan saya seperti satu keluarga."

Baca juga: Kekasih Tercinta Tewas Ditembak, Demonstran Myanmar Sumpah Lanjutkan Perlawanan

Dalam video tersebut, Abu Sneina meminta semua pengusaha dan manajer untuk memberikan bonus dan insentif kepada karyawan sehingga karyawan tersebut memberikan yang terbaik kepada perusahaan. ”Beri karyawan yang akan dia kembalikan padamu,” katanya.

Tahun lalu, Abu Sneina membagikan-bagikan iPhone kepada para karyawannya sebagai insentif bagi mereka. Inisiatif pengusaha Yordania tersebut disambut secara luas dan diedarkan di platform media sosial.
(min)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top