Empat Pria Bius dan Perkosa Tiga Gadis dalam Pesta di Brisbane

Sabtu, 03 April 2021 - 15:00 WIB
loading...
Empat Pria Bius dan Perkosa Tiga Gadis dalam Pesta di Brisbane
Ilustrasi perempuan korban serangan seksual. Foto/SINDOnews.com
A A A
QUEENSLAND - Empat pria didakwa dengan 50 pelanggaran serius setelah membius dan memerkosa tiga gadis remaja dalam sebuah pesta di Brisbane, Australia , tahun lalu.

Empat pria itu termasuk seorang remaja berusia 16 tahun.



Detektif Polisi Queensland mengatakan keempat tersangka yang berusia 24, 21, 20, dan 16 tahun mengundang tiga gadis ke sebuah pesta di Toowong, Brisbane, di mana mereka dibius dan dilecehkan secara seksual beberapa kali.

Mengutip laporan ABC.net.au, Sabtu (3/4/2021), keempat tersangka didakwa dengan tujuh tuduhan pemerkosaan, tiga tuduhan memberikan obat yang membius untuk melakukan pemerkosaan, dua tuduhan pelecehan seksual, pelanggaran mengarahkan dan pelanggaran narkoba.

Polisi mengatakan tuduhan itu diajukan sebagai bagian dari Operation Tango Whirlpool, menyusul empat surat perintah penggeledahan di beberapa alamat di Brisbane Selatan pada 1 April.

Investigasi dimulai pada Desember tahun lalu yang melibatkan detektif dari Inner West Child Protection Investigation Unit dan Inner West Crime Group.

Polisi mengatakan para detektif menangkap keempat tersangka pada Kamis pagi lalu dengan bantuan Dog Squad, Tactical Crime Squad dan unit spesialis lainnya.

Keempat tersangka muncul di Pengadilan Magistrat Brisbane pada hari Sabtu (3/4/2021), di mana salah satu dari mereka mengajukan jaminan pembebasan, yang ditolak hakim.



Tiga tersangka ditunda sidang kasusnya hingga 27 April, sementara tersangka keempat ditunda sidangnya hingga 6 April.

Polisi mengimbau siapa pun yang memiliki informasi lebih lanjut terkait dengan masalah atau korban insiden serupa untuk melapor.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)