April Mop, First Lady AS Ngeprank Wartawan dan Secret Service

Sabtu, 03 April 2021 - 05:03 WIB
loading...
A A A
"Media kiri tidak akan melaporkan krisis perbatasan, skandal Hunter Biden, atau jatuhnya tiga kali lipat Biden. Jika hal ini menimpa Trump, media kiri akan memberitakan secara bergulir selama 2-3 hari. Standar ganda yang memalukan! Berita palsu!" tulis seorang netizen.

Ibu Negara telah mengatakan bahwa dia menyukai lelucon dan prank.

"Anda harus mencuri saat-saat menyenangkan saat Anda bisa," tulisnya dalam memoarnya seperti dikutip dari Sputnik, Sabtu (3/4/2021).



Dia pernah melukis hati warna-warni yang besar di jendela kantor Joe Biden pada tahun 2009 ketika dia menjabat sebagai Wakil Presiden saat pemerintahan Barack Obama. Jill mengatakan suaminya sangat senang sekaligus malu.

Aksi usil lainnya adalah Jill pernah naik ke kompartemen bagasi di Air Force Two saat dia dan suaminya terbang pulang dari California.

"Ketika orang pertama membuka tempat sampah untuk menyimpan tas rolnya, saya keluar setengah jalan dan berteriak, 'Huu!' - meskipun sulit untuk mengeluarkan tawa. Namun tetap saja, aksi kejutan saya memiliki efek yang diinginkan: jiwa malang ini menjerit melengking dan tersandung ke belakang ke kursinya, dengan ekspresi terkejut di wajahnya," tulis Jill.

"Hidup itu sulit, dan jika Anda duduk-duduk menunggu kesenangan muncul, Anda akan mendapati diri Anda harus melakukannya lebih sering daripada tidak. Gedung Putih adalah tempat yang serius, dengan orang-orang yang serius, melakukan pekerjaan yang serius. Jika Anda tidak berhati-hati, itu bisa menghancurkan Anda," tulisnya.
(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)