Berkunjung ke Indonesia, Menlu Singapura akan Temui Menlu Retno hingga Gubernur Jakarta

Rabu, 24 Maret 2021 - 20:59 WIB
loading...
Berkunjung ke Indonesia, Menlu Singapura akan Temui Menlu Retno hingga Gubernur Jakarta
Menteri Luar Negeri Singapura, Vivian Balakrishnan dilaporkan akan melakukan kunjungan ke Indonesia pada esok hari Foto/REUTERS
A A A
SINGAPURA - Menteri Luar Negeri Singapura, Vivian Balakrishnan dilaporkan akan melakukan kunjungan ke Indonesia p ada esok hari. Kunjunganya ke Indonesia adalah bagian dari tur Asia Tenggaranya, di mana sebelumnya dia mengunjungi Malaysia dan Brunei Darussalam.

"Kunjungan Menteri Balakrishnan menegaskan kembali hubungan yang kuat antara Singapura dan Indonesia, serta bertujuan untuk memperkuat kemitraan erat kita untuk pulih dari pandemi bersama," ucap Kementerian Luar Negeri Singapura dalam siaran pers yang diterima Sindonews pada Rabu (24/3/2021)

Menurut Kementerian Luar Negeri Singapura, Vivian akan melakukan pertemuan dengan sejumlah pejabat Indonesia, termasuk Menteri Luar Negeri Retno dan sejumlah menteri lainnya.

"Dalam kunjungannya, Menteri Balakrishnan akan bertemu dengan mitranya, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan melakukan hubungan terpisah dengan anggota pemerintah Indonesia lainnya," ujarnya.

Selain Retno, jelas kementerian itu, Vivian juga akan bertemu Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Pandjaitan, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

"Vivian juga akan bertemu dengan Gubernur Jakarta Anies Baswedan dan tokoh-tokoh Indonesia lainnya," tukas Kementerian Luar Negeri Singapura.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)