Berhubungan Intim Kelewat Berisik, Wanita Ini Minta Maaf ke Tetangga

Selasa, 23 Maret 2021 - 15:27 WIB
loading...
Berhubungan Intim Kelewat Berisik, Wanita Ini Minta Maaf ke Tetangga
Catatan protes seorang wanita atas aktivitas seksual tetangganya yang kelewat berisik. Foto/TikTok @victoriahuneidi29
A A A
TEXAS - Memiliki tetangga yang kelewat berisik selalu menjadi masalah yang harus dihadapi, tetapi ketika kebisingan yang dibuat dihasilkan selama aktivitas seksual, bagaimana cara seseorang protes?

Itu adalah dilema yang dihadapi oleh seorang wanita yang muak dan lelah karena harus mendengarkan suara berisik dari akivitas percintaan tetangganya yang sangat keras.



Tidak ingin menjadi tetangga yang hanya mengeluh, dia memutuskan untuk menulis nota protes setelah harus menahan suara berisik selama empat hari berturut-turut.

Wanita itu membagikan foto catatannya di akun TikTok-nya, @victoriahuneidi29. Belum diketahui basis atau tempat tinggal wanita tersebut, namun video TikTok-nya viral dan jadi ulasan sejumlah media asing.

Nota protes itu ternyata direspons baik oleh tetangga yang kelewat berisik. Balasannya juga dengan selembar catatan berisi permintaan maaf. Si pembuat gaduh bahkan memberi voucher USD50 untuk ngopi di Starbucks.

Nota protes dan balasannya yang diunggah ke TikTok mendapat 233.700 like sejak diunggah dua hari lalu.

"Hei, saya akan sangat menghargai jika kalian memisahkan (tempat tidur) dari dinding," bunyi nota protes pengguna akun TikTok @victoriahuneidi29.

"Ini menjadi hal sehari-hari dan sangat sulit bagiku untuk tidur dengan suara itu, thx, tetanggamu xx."

Untuk memperjelas jika nota protesnya tak bisa dipahami, dia menulis: "Suara berisik: mengerang, memukul dan membenturkan tempat tidur ke dinding. Terima kasih hehe."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)