Penembakan King Soopers AS: Orang-orang Lari, Penembakan Berlangsung Cepat

Selasa, 23 Maret 2021 - 08:57 WIB
loading...
Penembakan King Soopers AS: Orang-orang Lari, Penembakan Berlangsung Cepat
Para petugas polisi tiba di supermarket King Soopers di Boulder, Colorado, AS, setelah pria bersenjata mengumbar banyak tembakan di dalamnya pada Senin (22/3/2021) sore. Foto/REUTERS/Cecil Disharoon
A A A
BOULDER - Seorang pria bersenjata mengumbar banyak tembakan di dalam supermarket King Soopers di Boulder, Colorado, Amerika Serikat (AS) Senin sore waktu setempat. Para saksi mata menggambarkan penembakan itu berlangsung cepat.

Laporan sementara menyatakan enam orang tewas, termasuk seorang petugas polisi.



Dua saksi mata, Neven Sloan dan istrinya; Quinlyn Sloan, mengatakan bahwa mereka berada di toko ketika penembakan dimulai. Neven sedang berproduksi sedangkan istrinya bekerja di perusahaan susu.

Mereka berlari untuk menemukan satu sama lain dan kemudian melarikan diri.

"Tembakan itu mula-mula diredam dan kemudian saya mendengarnya bergema di toko dan saya tahu kami harus keluar," kata Neven Sloan.

Dia berlari kembali ke dalam untuk membantu orang lain keluar begitu dia tahu istrinya sudah aman di luar. "Saya merasakan dorongan untuk kembali," katanya, seperti dikutip Denver Post, Selasa (23/3/2021).

Quinlyn Sloan mengatakan dia tidak tahu apa suara keras yang pertama. "Kemudian orang-orang mulai berlari. Beberapa berdiri diam seolah mereka tidak tahu apa yang terjadi. Kemudian (penembakan) berlangsung dengan cepat," katanya.

Pejabat Departemen Kepolisian Boulder men-tweet peringatan pada pukul 14.49. Senin untuk orang-orang agar menghindari area supermarket karena ada penembak aktif.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)