BREAKING-Supermarket King Soopers AS Ditembaki, Banyak Orang Berjatuhan

Selasa, 23 Maret 2021 - 07:39 WIB
loading...
BREAKING-Supermarket King Soopers AS Ditembaki, Banyak Orang Berjatuhan
Supermarket King Soopers di Boulder, Colorado, Amerika Serikat (AS), berantakan setelah pria bersenjata masuk dan mengumbar banyak tembakan, Senin (22/3/2021) waktu setempat. Foto/Matthew Jonas/Daily Camera/Denver Post
A A A
BOULDER - Seorang pria bersenjata masuk dan mengumbar banyak tembakan di supermarket King Soopers di Boulder, Colorado, Amerika Serikat (AS), Senin waktu setempat atau Selasa (23/3/2021) WIB. Media setempat melaporkan banyak orang berjatuhan.

Para petugas polisi bersenjata di Boulder telah mengepung supermarket tersebut tak lama setelah pelaku melepaskan banyak tembakan.



Seorang penembak aktif diyakini berada di dalam. Polisi telah mengidentifikasi lokasi tersebut sebagai supermarket King Soopers di lingkungan Table Mesa.

Pemindai dari tempat kejadian menunjukkan bahwa tersangka menembaki petugas dan ada beberapa orang yang terluka di dalam toko, tetapi itu belum dikonfirmasi secara independen.

Departemen Kepolisian Boulder belum memberikan rincian resmi tentang situasinya, selain insiden penembak aktif.

Saksi mata mengatakan kepada media setempat bahwa seorang pria bersenjata menyerbu ke dalam toko dan melepaskan tembakan tanpa alasan.

“Dia tidak mengatakan apa-apa. Dia baru saja masuk dan mulai menembak," kata saksi mata kepada Denver Post tanpa disebutkan identitasnya. Dia berada di kasir ketika insiden itu dimulai.



Teman saksi mata itu mengatakan bahwa pria bersenjata tersebut tidak sedang bersenang-senang. "Tetapi melepaskan beberapa tembakan, lalu diam, dan kemudian melepaskan beberapa lagi," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)