Mabuk, Sejoli Ini Masuk Rumah Mewah Orang Lain dan Behubungan Seks

Jum'at, 19 Maret 2021 - 11:43 WIB
loading...
Mabuk, Sejoli Ini Masuk Rumah Mewah Orang Lain dan Behubungan Seks
Alex Ray Yeakley dan Amanda Lentz, pasangan kekasih di AS yang mabuk dan memasuki rumah mewah orang lain untuk berhubungan intim. Foto/Facebook/New York Post
A A A
ENGLEWOOD - Sepasang kekasih di Amerika Serikat (AS), dalam kondisi mabuk dan terangsang, tiba-tiba masuk ke rumah mewah milik orang lain. Sejoli itu bersenang-senang, termasuk berhubungan seks, meski ada orang di dalam rumah tersebut.

Menurut polisi dan media lokal, Alex Ray Yeakley dan Amanda Lentz memasuki rumah mewah di New Jersey pada Jumat malam pekan lalu dan mengubahnya menjadi Plato's Retreat mereka sendiri. Mereka berpesta dengan makanan, dan bahkan mengenakan jubah mandi pemilik rumah saat pengasuh bayi dan seorang anak kecil berada di kediaman tersebut.



Rumah mewah itu berlokasi di pinggiran kota Englewood.

Seorang sumber yang berbicara kepada Daily Voice, yang dikutip New Yok Post, Jumat (19/3/2021), sejoli pemberani asal Pennsylvania itu membuka lemari es, berpesta makanan dan minuman, hingga mandi air panas, di mana salah satu dari mereka mengenakan jubah mandi pemilik rumah.

Pada titik tertentu, kata sumber tersebut, pasangan itu juga berhubungan seks, dan sama sekali tidak menyadari bahwa pengasuh bayi dan seorang anak kecil ada di rumah pada saat itu.

"Saat penyelidikan berlanjut, diyakini bahwa pasangan itu telah berada di dalam rumah untuk jangka waktu tertentu sebelum mereka ditemukan," kata Kepala Polisi Englewood Lawrence Suffern dalam siaran pers.

"Pasangan itu mungkin telah memanfaatkan mandi dan serta mengambil kebebasan lainnya saat berada di dalam rumah Bergen County."

Menurut polisi, pengasuh mendengar Lentz di monitor bayi saat bayi yang diasuhnya tidur dan awalnya mengira pemilik rumah telah pulang.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2061 seconds (0.1#10.140)