Heboh! TV Belanda Tayangkan Anak-anak Wawancarai Orang Dewasa Telanjang

Sabtu, 13 Maret 2021 - 01:28 WIB
loading...
Heboh! TV Belanda Tayangkan Anak-anak Wawancarai Orang Dewasa Telanjang
Televisi Belanda tayangkan orang-orang dewasa telanjang di hadapan anak-anak kecil. Foto/Screengrabs from YouTube/NOS Jeugdjournaal
A A A
AMSTERDAM - Sebuah acara televisi (TV) di Belanda telah memicu kehebohan publik dengan menampilkan orang dewasa telanjang di depan anak-anak dalam upaya untuk mempromosikan kepositifan tubuh.

Diberi nama "Simply Naked", acara tersebut membuat orang dewasa menjawab pertanyaan dari anak-anak tentang tubuh mereka, mulai dari topik tentang penghilangan bulu tubuh hingga perasaan malu yang mungkin mereka miliki tentang bagian tubuh tertentu.



Sebuah trailer yang dirilis awal bulan ini menunjukkan beberapa anak kecil cekikikan saat orang dewasa melepaskan pakaian sementara yang lain terlihat penasaran.

Presenter "Simply Naked", Edson da Graça, mengatakan kepada penyiar NOS bahwa tujuannya adalah menormalkan tubuh yang tidak sempurna di dunia yang didominasi oleh gambar airbrush dari diri fisik kita.

“Tujuannya adalah untuk mengajari anak-anak bahwa setiap tubuh berbeda dan tidak semua tubuh sempurna,” kata da Graça.

Acara tersebut telah menuai kritik sengit, di mana Dutch News yang mengutip politisi Tunahan Kuzu menyebutnya "konyol" dan mendesak para pengikutnya di media sosial untuk menuntut pembatalan acara tersebut.

Pemimpin sayap kanan Thierry Baudet juga tidak menyukai "Simply Naked", dengan mengatakan itu "hampir mempromosikan paedofilia".

NTR, stasiun televisi publik yang akan menyiarkan acara tersebut, mengeluarkan pernyataan untuk mengatasi kemarahan tersebut, dengan mengatakan bahwa acara itu telah diproduksi dengan sangat hati-hati dan bahwa anak-anak tidak harus berpartisipasi dalam pembuatan film jika mereka merasa tidak nyaman.

“Anak-anak tahu persis apa yang akan terjadi dan mereka bisa mengatakan apa yang mereka rasakan selama program kapan saja,” kata pihak NTR melalui juru bicaraya yang dilansir Jumat (12/3/2021).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1386 seconds (0.1#10.140)