Yakin Kerbaunya Dicuri, Pria India Minta Tes DNA

Jum'at, 12 Maret 2021 - 00:23 WIB
loading...
Yakin Kerbaunya Dicuri, Pria India Minta Tes DNA
Pria India klaim menemukan kerbaunya yang dicuri enam bulan lalu dan minta polisi lakukan tes DNA sebagai bukti. Foto/Ilustrasi/REUTERS
A A A
SHAMLI - Seorang pria asal Shamli, Uttar Pradesh, India , mengeklaim bahwa kerbau miliknya dicuri enam bulan lalu. Dia pun meminta tes DNA terhadap kerbau itu sebagai bukti setelah menemukannya berada di kandang milik orang lain.

Chandrapal Singh mengatakan dia telah mengadu kepada polisi enam bulan lalu dengan mengatakan bahwa kerbau miliknya yang bernama Guddu telah dicuri.



Dia mengatakan polisi tidak mendaftarkannya sebagai kejahatan “di bawah formula pengendalian kejahatan” dan tidak mendaftarkan sebuah kasus.

Singh, seperti dikutip Gulf News, Kamis (11/3/2021), mengatakan bahwa dia berusaha menemukan kerbau itu dan menemukannya di kandang milik orang lain di Saharanpur.

Dia mengatakan polisi belum bisa mengidentifikasi kerbau itu miliknya dan mengembalikan hewan itu kepadanya.

Singh telah menulis surat kepada Inspektur Polisi (SP) Shamli, Sukirti Madhav, menuntut diadakannya tes DNA terhadap Guddu dan seekor kerbau lain di rumahnya, yang, katanya, adalah induk dari Guddu.



Surat tersebut juga mengatakan bahwa dia tidak diberi informasi apapun tentang kerbau tersebut oleh polisi dan berusaha sendiri untuk menemukan hewan itu.

Dia juga mengeklaim bahwa ada upaya untuk memperlakukan keluhannya sebagai tindakan "salah dan menyesatkan".
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1978 seconds (0.1#10.140)