Langgar Lockdown COVID-19, Pasangan Telanjang Ini Tepergok Bercinta di Mobil

loading...
Langgar Lockdown COVID-19, Pasangan Telanjang Ini Tepergok Bercinta di Mobil
Petugas polisi di Derbyshire, Inggris, mendatangi mobil tempat pasangan tanpa busana sedang bercinta dan melanggar lockdown COVID-19. Foto/Erewash Response Unit
MORLEY - Pasangan yang sedang dimabuk asmara di Morley, Inggris , menanggung malu yang luar biasa setelah ketahuan polisi sedang telanjang dan becinta di dalam mobil di tempat umum. Mereka dikenai denda total £400 karena melanggar lockdown terkait pandemi COVID-19 .

Petugas polisi menganggap pasangan tersebut melakukan perjalanan tidak penting dan pantas dijatuhi denda.

Baca juga: Viral, Polisi India Paksa Gadis-gadis Menari Telanjang di Asrama Pemerintah

Pasangan itu ditemukan petugas polisi Derbyshire di Morley, dekat Derby, pada Senin (1/3/2021) malam di dalam mobil yang parkir di tempat umum.

Sangat memalukan bagi pasangan itu, ketika para petugas polisi melihat ke dalam mobil, dan mereka menemukan pasangan itu tanpa busana. Menurut kepolisian setempat, kehadiran petugas polisi dengan cepat merusak suasana romantis.



Setelah para petugas polisi menghentikan apa yang mereka gambarkan sebagai "rumpy pumpy", pasangan asmara itu masing-masing mendapat pemberitahuan denda masing-masing £200 karena melanggar aturan lockdown serta mendapat peringatan terkait penggunaan ganja.

Rincian insiden terungkap di halaman Twitter Erewash Response Unit yang dikutip staffordshire-live.co.uk, Kamis (4/3/2021).

“Morley—negara beristirahat yang dirahasiakan,” bunyi tweet tersebut. ”Tidak ada yang merusak sedikit malam 'Rumpy Pumpy' seperti sepasang tiket COVID dan peringatan ganja."

Baca juga: Kejahatan Perangnya di Palestina Mulai Diselidiki ICC, Israel Marah-marah

Ini adalah yang terbaru dari sejumlah denda atas pelanggaran lockdown COVID-19 yang diberikan oleh polisi kepada pasangan yang kedapatan berhubungan intim setelah hari gelap.



Bulan lalu polisi di South Derbyshire mendenda pasangan, salah satunya dari West Yorkshire, setelah mereka bertemu di tempat parkir mobil di waduk untuk berkencan.

Pada bulan yang sama, pasangan kekasih yang dilanda cinta didenda setelah mengemudi 100 mil ke Derbyshire.
(min)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top