Undang Pria Tenggak Miras, Wanita Ini Dibunuh lalu Putrinya Diperkosa

loading...
Undang Pria Tenggak Miras, Wanita Ini Dibunuh lalu Putrinya Diperkosa
Ilustrasi pesta minuman keras. Foto/REUTERS
MOSKOW - Acara kencan seorang wanita di Rusia berubah menjadi tragedi kematian gara-gara minuman keras (miras). Pria yang dia undang untuk berkencan disuguhi minuman keras dan lepas kontrol hingga akhirnya menikam wanita tersebut sampai meninggal.

Tak hanya itu, pria tersebut juga memerkosa dan mencekik putri korban yang berusia 12 tahun dengan kabel listrik hingga meninggal.

Baca juga: Dituduh Ajak 3 Wanita Berhubungan Seks, Wapres Zimbabwe Mundur

Aleksey Zhdanov, 35, menyerang Olga, 36, dan putrinya di rumah mereka di kota Nizhny Tagil di Rusia tengah dua tahun lalu. Dua tahun berlalu, pelaku baru berhasil diidentifikasi dengan DNA dan akhirnya ditangkap polisi.

Menurut laporan media lokal, yang dilansir The Sun, Selasa (2/3 /2021), Olga mengundang Zhdanov ke rumahnya setelah mereka berkenalan di toko bahan makanan setempat.



Setelah pasangan kencan itu mengonsumsi minuman beralkohol, Zhdanov dilaporkan menjadi agresif dan Olga memintanya pergi.

Sebagai tanggapan, Zhdanov mengambil pisau dapur dan dengan kejam menikam Olga hingga meninggal.

Setelah itu, Zhdanov dilaporkan masuk ke kamar putri Olga dan memerkosanya, sebelum mencekiknya dengan kabel listrik.

Baca juga: China Percepat Kemampuan Luncurkan Rudal Nuklir untuk Balas Serangan Musuh

Jasad para korban ditemukan keesokan harinya oleh Ibu Olga, setelah dia datang untuk merayakan ulang tahunnya sesuai rencana keluarga.



Dua tahun setelah kejahatan itu, Zhdanov telah diidentifikasi sebagai tersangka melalui analisis DNA. Dia menghadapi hukuman penjara seumur hidup jika terbukti bersalah. Investigasi kasus ini masih terus berlanjut.
(min)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top