Sebanyak 18 Juta Orang Dewasa AS Menjadi Kaum LGBT

Jum'at, 26 Februari 2021 - 10:04 WIB
loading...
A A A
Tren lain termasuk responden wanita yang lebih cenderung mengidentifikasi diri sebagai LGBT daripada rekan pria mereka, serta lebih cenderung mengidentifikasi diri sebagai biseksual.

Hasil survei juga berbeda di sepanjang garis partai. Sekitar 8,8 persen dari Partai Demokrat mengidentifikasi sebagai LGBT, dengan 1,7 persen dari Partai Republik termasuk diri mereka sendiri dalam komunitas LGBT.

Menariknya, perbedaan tersebut menjadi lebih terasa saat menanyakan responden tentang ideologi politik mereka. Sekitar 13 persen orang dewasa yang mengidentifikasi diri sebagai penganut politik liberal melaporkan sebagai anggota komunitas LGBT, sementara hanya 2,3 persen konservatif mengatakan hal yang sama.

Selain angka-angka tersebut, 86,7 persen orang dewasa AS mengidentifikasi diri sebagai heteroseksual atau straight.

Gallup menyimpulkan bahwa perbedaan besar dalam asosiasi LGBT bertepatan dengan usia. Korelasi ini menimbulkan pertanyaan mengenai apakah "identifikasi LGBT yang lebih tinggi pada orang Amerika yang lebih muda daripada yang lebih tua mencerminkan pergeseran yang sebenarnya dalam orientasi seksual, atau jika itu hanya mencerminkan kesediaan yang lebih besar dari orang yang lebih muda untuk mengidentifikasi sebagai LGBT."
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)