Ditodong Pistol, Reporter dan Kameraman TV Dirampok Saat Siaran

loading...
Ditodong Pistol, Reporter dan Kameraman TV Dirampok Saat Siaran
Reporter TV dan kameramen dirampok saat siaran di sebuah stadion di Ekuador. Foto/Metro
QUITO - Sebuah rekaman mengejutkan aksi perampokanbersenjata terhadap seorang reporter televisi yang tengah siaran viral di jagad maya. Reporter dan kameraman itu dirampok dengan todongan senjata saat berdiri di dekat sebuah stadion di Ekuador .

Jurnalis DirecTV Sports, Diego Ordinola, sedang siaran di luar Stadion Monumental Isidro Romero Carbo, markas dari Barcelona SC. Seketika datang seorang pria mendekati mereka dengan mengenakan topi bisbol dan masker.

Sambil menodongkan senjata ke wajah mereka, pria itu terdengar berteriak meminta telepon genggam mereka, sebelum salah satu anggota kru menyerahkan perangkat mereka.





Pria itu kemudian melarikan diri, dengan kru TV kemudian mengikutinya dan melihatnya melaju kencang menjauh dari tempat kejadian dengan sepeda motor.

"Kami bahkan tidak dapat bekerja dengan tenang, ini terjadi pada pukul 1 siang hari ini di luar Stadion Monumental. Policia Nacional del Ecuador (polisi Ekuador) berjanji untuk menemukan para penjahat ini," Ordinola men-tweet rekaman insiden tersebut seperti dikutip dari Metro, Sabtu (20/2/2021).

Baca juga: Pesawat Presiden Ekuador Lakukan Pendaratan Darurat di AS



Video tersebut telah dibagikan ribuan kali, dengan satu netizen menyatakan bahwa ia memiliki pelat nomor sepeda motor yang membawa kabur pelaku.

"Terima kasih atas pesan solidaritas Anda, saya sangat menghargai Anda. Mari bersatu untuk memberantas kejahatan di Ekuador," ujar Ordinola secara online.

Baca juga: Letusan Gunung di Ekuador Akibatkan Sejumlah Kota Diselimuti Debu
(ian)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top