Demi Konten, Model Instagram Ini Umbar Pantat di Situs Turis New York

Senin, 15 Februari 2021 - 11:12 WIB
loading...
Demi Konten, Model Instagram Ini Umbar Pantat di Situs Turis New York
Anastasia Fields, model Instagram yang beraksi umbar pantat di situs turis New York City, Amerika Serikat. Foto/Brian Zak/NY Post
A A A
NEW YORK CITY - Seorang model Instagram membuat heboh para turis di New York City, Amerika Serikat (AS), dengan membuka pakaian dan memamerkan pantatnya. Aksinya yang viral itu sengaja untuk menarik banyak follower.

Anastasia Fields, model kelahiran berusia 32 tahun yang memiliki 1,4 juta follower di Instagram, turun ke jalan di New York City selama pandemi COVID-19 untuk memamerkan pantatnya dan menyebarkan kegembiraan di lokasi turis populer.



Ini bukan aksi nakal pertamanya di kota tersebut. Dia sebelumnya berulah serupa di beberapa tempat paling terkenal di New York City, termasuk di Brooklyn Bridge, Hudson Yards, The Metropolitan Museum of Art dan Times Square

"Hal yang menarik perhatian hanyalah strategi untuk menarik banyak follower," kata Fields seperti dikutip dari New York Post, Senin (15/2/2021).

“Saya tahu persis apa yang ingin dilihat orang; Saya dalam bisnis hiburan," katanya lagi.

Pada bulan Desember, Fields menjadi terkenal setelah dia berpose di samping dua petugas polisi Departemen Polisi New York (NYPD) di Manhattan, New York, dan memberi tanda pada foto itu dengan emoji hati.

Dalam aksinya di samping petugas polisi, Fields mengenakan gaun hitam berpayet, sepatu bot stiletto hitam, dan masker wajah. Dia mengangkat bagian belakang gaunnya saat berdiri di antara dua polisi.



Dalam hitungan dua hari, foto tersebut mendapatkan lebih dari 60.000 like dan banyak komentar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)