Sekolah Kristen AS Usir Siswi 8 Tahun karena Naksir Teman Sejenis

Senin, 01 Februari 2021 - 15:00 WIB
loading...
Sekolah Kristen AS Usir Siswi 8 Tahun karena Naksir Teman Sejenis
Chloe Shelton, 8, siswi yang dikeluarkan pihak Rejoice Christian Schools di AS karena naksir teman sesama jenis. Foto/Delanie Shelton/Kansas City
A A A
WASHINGTON - Sebuah sekolah Kristen di Oklahoma, Amerika Serikat (AS) mengeluarkan atau mengusir seorang siswi berusia 8 tahun. Alasannya, pelajar itu mengirim surat cinta kepada temannya yang juga anak perempuan.

Ibu dari siswi yang dikeluarkan dari sekolah telah mengungkapkannya kepada media lokal, KOKI,yang dilansir news.com.au, Senin (1/2/2021).



"Putri saya menangis, berkata, 'Apakah Tuhan masih mencintaiku?'," kata Delanie Shelton, asal Owasso, Oklahoma.

Putri Shelton, Chloe, adalah seorang siswi di Rejoice Christian Schools sebelum dikeluarkan.

Kebijakan sekolah melarang pelajar menjalin hubungan asmara secara umum, dan administrator mengatakan kepada media setempat bahwa mereka mengikuti buku pegangan siswa.

Shelton menjelaskan kepada KOKI bahwa wakil kepala sekolah mendudukkan putrinya dan berkata; "Alkitab mengatakan Anda hanya dapat menikah dengan pria dan memiliki anak dengan seorang pria."

Shelton mengatakan bahwa putrinya menyampaikan kepada wakil kepala sekolah bahwa dia pikir akan "Oke bagi perempuan untuk menyukai perempuan" dan administrator kemudian "tampak terkejut."

Dalam sebuah pernyataan, Pengawas Rejoice Christian Schools Joel Pepin mengatakan sekolah tidak dapat mengomentari siswa atau keluarga karena masalah privasi dan faktor lainnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)