Wanita Influencer Ini Pamer Bayi Hasil Selingkuh dengan Putra Tirinya

Sabtu, 30 Januari 2021 - 11:43 WIB
loading...
A A A
Sebelum melahirkan, Marina telah menjelaskan bagaimana dia menjalani serangkaian perawatan operasi plastik untuk membuat dirinya menarik bagi pasangannya sekarang yang dia sebut sebagai "mata biru paling menawan di dunia".



Setelah pulang dari rumah sakit, dia menceritakan bagaimana suami barunya berusaha membantu menjaga bayinya, yang tidak selalu berhasil.

"Vova menyuruh saya pergi tidur dan dia akan menidurkannya," katanya. "Ini adalah saat kesenangan dimulai, dan berlangsung lebih dari dua jam."

"Saya menangis melihatnya dengan kikuk tapi dengan percaya diri mendorong kereta dorong bayi."

Dia menceritakan tentang bagaimana sebelum melahirkan dia dimarahi oleh dokter karena kelebihan berat badan selama kehamilan—yang berarti petugas medis tidak dapat mendengar detak jantung bayi.

“Dia memarahi saya karena perut saya besar, berat badan saya besar dan itu mengganggu. Ini adalah saat saya benar-benar ketakutan," kata Marina.

Setelah mengungkapkan hubungannya dengan mantan anak tirinya, dia berkata: “Begitu banyak orang menyuruh saya menggunakan riasan—membuat bulu mata, dan mengeriting rambut kemaluan saya—karena suami muda saya."

“Tapi ada satu hal—dia jatuh cinta dengan saya dengan semua bekas luka saya dari operasi plastik, selulit, kulit berlebihan dan kepribadian," paparnya. "Dan saya tidak ingin terlihat lebih baik dari diri saya yang sebenarnya."

Dia juga menceritakan bagaimana dia bersikeras untuk melakukan pranikah sehingga dia menyimpan semua uang dan asetnya jika terjadi perceraian dengan suami barunya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)