Taktik Mengerikan Jenderal Iran untuk Orang Israel: 'Jangan Buru-buru Dibinasakan!'

Sabtu, 30 Januari 2021 - 06:12 WIB
loading...
Taktik Mengerikan Jenderal Iran untuk Orang Israel: Jangan Buru-buru Dibinasakan!
Ilustrasi komparasi kekuatan militer Israel dengan Iran. Foto/Begin-Sadat Center for Strategic Studies
A A A
TEHERAN - Dua jenderal Iran menanggapi retorika perang oleh pejabat Israel yang mengancam serangan militer di situs nuklir Iran. Salah satu dari mereka menginginkan orang-orang menderita kesakitan dengan tidak terburu-buru dibinasakan.



Brigadir Jenderal Hossein Dehqan—penasihat militer untuk Pemimpin Revolusi Islam dan mantan menteri pertahanan—meremehkan ancaman Israel terhadap Iran dengan mengatakan Israel tidak berani menembakkan satu peluru pun ke Iran.

"Mereka bahkan tidak berani menembakkan peluru ke Iran yang terkasih," tulis Jenderal Dehqan di Twitter seperti dilansir .

Baca Juga: Ryan Garcia Nggak Punya Malu Meng-KO Manny Pacquiao

"Doktrin Iran bersifat defensif tetapi didasarkan pada hukuman berat bagi para penyerang. Jangan terburu-buru untuk membinasakan!," ancam Dehqan untuk orang-orang Israel, seperti dikutip Tehran Times, Jumat (29/1/2021).



Juru bicara Angkatan Bersenjata Iran, Brigadir Jenderal Abolfazl Shekarchi, sebelumnya juga mengabaikan ancaman pejabat militer Israel terhadap Iran. "Ancaman Kepala Staf tentara rezim Zionis memiliki aspek perang psikologis, dan jika itu benar, itu benar-benar ilusi," katanya.

“Mereka tidak menyadari kemampuan Republik Islam. Kemampuannya belum terungkap dan sebagian terungkap dalam latihan baru-baru ini," kata Shekarchi.

Baca Juga: Lima Pesepak Bola Muslim yang Bangun Masjid
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)