11 Pemimpin dan Politisi Dunia Bertato

Sabtu, 18 April 2020 - 11:37 WIB
loading...
11 Pemimpin dan Politisi Dunia Bertato
Meski sekarang sudah banyak masyarakat yang bisa menerima tato, namun seni rajah tubuh ini masih sering dipandang negatif. Saat banyak orang masih memperdebatkan tato, sejumlah pemimpin dan politisi dunia ini justru memilikinya. Ilustrasi/SINDOnews/Titus
A A A
MESKI sekarang sudah banyak masyarakat yang bisa menerima tato, namun seni rajah tubuh ini masih sering dipandang negatif. Saat banyak orang masih memperdebatkan tato, sejumlah pemimpin dan politisi dunia ini justru memilikinya. Siapa saja mereka?

1. Justin Trudeau (Perdana Menteri Kanada)

11 Pemimpin dan Politisi Dunia Bertato




Di negaranya Justin menjabat sebagai Perdana Menteri sekaligus pemimpin tertinggi Partai Liberal serta telah menjadi anggota parlemen sejak 2008. Pada 2012, ia secara blak-blakan menjelaskan asal mula tato di tubuhnya.

“Tato saya adalah planet bumi di dalam burung gagak Haida. Bola dunia ini saya buat ketika saya berumur 23 tahun. Sedangkan tambahan gambar burung gagak torehan Robert Davidson ini saya buat ketika saya berulang tahun ke-40,” terang Trudeau soal tatonya itu.

2. Theodore Roosevelt (Presiden AS ke-26)

11 Pemimpin dan Politisi Dunia Bertato




Siapa yang tidak mengenal Theodore Roosevelt. Politikus terkenal asal negeri Paman Sam ini pernah menjabat sebagai presidan Amerika Serikat ke-26 dan berasal dari Partai Republik. Pria kelahiran tahun 1858 dan meninggal pada 1919 ini memiliki tato dengan ukuran besar di dadanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)