Viral, Sindiran Nakal Keponakan Kamala Harris pada Trump Bikin Tertawa

Selasa, 19 Januari 2021 - 11:08 WIB
loading...
A A A
"Kaus kaki itu ADORABLE," tulis seorang pengguna media sosial.

Yang lain berkomentar; "Kaus kaki adalah bagian favorit saya."

Tanggapan terhadap video itu sangat positif, tetapi ada beberapa pengguna yang menganggap tidak pantas bagi Harris untuk bercanda tentang pemakzulan Trump.

“Anda harus malu pada diri Anda sendiri. Apakah seseorang untuk presiden atau tidak bukan masalah saya tapi sebagai Wakil Presiden Amerika Serikat, hal terakhir yang Anda buat bercanda adalah pemakzulan seorang presiden," kritik seorang pengguna media sosial.

“Saya suka Wakil Presiden Harris, saya sangat senang dengan Wakil Presiden dan Presiden AS yang akan masuk (kantor), tapi rasanya tidak enak. Impeachment ini sudah lama berakhir; begitu banyak darah di tangannya. Bercanda di media sosial dengan calon wakil presiden itu tidak boleh," kata pengkritik lainnya di media sosial.

Baca Juga: Arab Saudi Eksekusi Mati 27 Orang Sepanjang 2020

Pelantikan presiden AS Rabu nanti akan berbeda karena absennya Presiden Donald Trump. Secara tradisional, presiden yang lengser dan presiden sebelumnya akan menghadiri pelantikan sebagai unjuk persatuan dan peralihan kekuasaan secara demokratis.

Tetapi Trump menolak menghadiri acara tersebut, setelah menghabiskan berbulan-bulan setelah pemilu membuat klaim penipuan pemilih massal.

Tahun ini, mantan presiden Bill Clinton, George W. Bush, dan Barack Obama akan berada di panggung. Jimmy Carter, 96, tinggal di rumah, mengingat dunia sedang pandemi COVID-19.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)