Viral, Sindiran Nakal Keponakan Kamala Harris pada Trump Bikin Tertawa

Selasa, 19 Januari 2021 - 11:08 WIB
loading...
A A A
DPR dengan perbandingan voting 232:197 setuju untuk memakzulkan Presiden Trump yang akan lengser karena menghasut kekerasan yang memicu massa pendukungnya menyerbu Gedung Capitol AS pada 6 Januari lalu. Sepuluh anggota Partai Republik—partainya Trump—ikut bergabung dengan para anggota Partai Demokrat untuk memberikan suara untuk memakzulkan sang presiden.



Video lelucon Meena dengan Kamala Harris telah ditonton lebih dari 16 juta kali di TikTok dan juga telah dibagikan ke Instagram dan Twitter.

Video tersebut mendapatkan ribuan komentar di media sosial. "Berapa kali tidakkah apa-apa untuk menonton ini berturut-turut tanpa menjadi aneh?," tanya salah satu pemberi komentar di media sosial, seperti dikutip news.com.au, Selasa (19/1/2021).

"Anda akan memberi kami semua konten yang pantas kami dapatkan selama empat tahun ke depan," kata pengguna media sosial yang lain.

Baca Juga: Gigi Conor McGregor Patah Tumbal Kemenangan Meng-KO Dustin Poirier

Seseorang pengguna media sosial menambahkan: "Dia sangat menggemaskan dan nyata. Bibi Wakil Presiden."

Tapi bukan hanya sindiran pada Trump yang dibicarakan oleh para komentator. Para pengguna media sosial yang senang dengan detail memerhatikn pakaian Kamala Harris.

Wakil Presiden terpilih itu mengenakan kaus kaki bertuliskan "Masa depan adalah perempuan".

Kaus kaki tersebut diyakini berasal dari toko online Social Goods, dengan setiap pembelian menghasilkan sumbangan ke She Should Run, sebuah organisasi nirlaba yang mendorong wanita untuk mencalonkan diri untuk jabatan di semua tingkat pemerintahan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)