Luar Biasa, Pelajar Ethiopia Umur 9 Tahun Pidato dalam Bahasa Indonesia

loading...
Luar Biasa, Pelajar Ethiopia Umur 9 Tahun Pidato dalam Bahasa Indonesia
Duta Besar Indonesia untuk Ethiopia, Djibouti, dan Uni Afrika, Al Busyra Basnur mengunjungi sekolah dasar di Ethiopia. Foto/siblings
ADDIS ABABA - Duta Besar Indonesia untuk Ethiopia , Djibouti, dan Uni Afrika, Al Busyra Basnur bersama istri dan staf berkunjung ke Sekolah Dasar Saint Paul yang terletak di kota kecil Alamtena.

Sekolah itu berjarak 3 jam perjalanan dengan mobil dari kota Addis Ababa. Jumlah murid di sekolah tersebut lebih dari 700 orang.

Seorang pelajar bernama Lidya, 9, menyampaikan sambutan selamat datang pada bapak Dubes Al Busyra Basnur beserta rombongan.

Yang sangat menarik dan luar biasa, Lidya ternyata menyampaikan pidato sambutan itu dalam bahasa Indonesia. Ini membuat Dubes kaget, senang dan bangga.



Baca juga: WHO Tolak Ide Penerbitan Paspor Vaksin untuk Pelancong Internasional

"Yang terhormat, Duta Besar Republik Indonesia untuk Ethiopia Bapak Al Busyra Basnur, beserta ibu dan staf dari Kedutaan Besar Republik Indonesia di Addis Ababa," ungkap Lidya dalam pidatonya.

Lihat infografis: Iran Tembakkan Rudal sambil Diawasi Kapal Selam Nuklir AS



"Kami mengucapkan selamat pagi. Terima kasih atas berkenannya bapak beserta staf rombongan untuk mengunjungi kami,” tutur Lidya.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top