Lili Luo Si Putri Taipan China Tewas Telanjang, Penyebabnya Misterius

loading...
Lili Luo Si Putri Taipan China Tewas Telanjang, Penyebabnya Misterius
Lili Luo, 34, putri taipan real estate China Lin Luo, tewas bersama bayinya setelah jatuh dari penthouse-nya di Hong Kong. Foto/Instagram
HONG KONG - Seorang putri taipan real estate China yang pernah berfoto dengan Hillary Clinton jatuh telanjang dari penthouse-nya di Hong Kong sambil menggendong bayi perempuannya yang berusia 5 bulan di pelukannya. Keduanya tewas.

Baca juga : Bikin Liverpool Bentrok MU di Piala FA, Peter Crouch Terancam Bakal Dibunuh Mertua

Insiden mengerikan yang melibatkan Lili Luo, 34, dan bayinya; Aier, terjadi pada 6 Januari di Yau Ma Tei. Sosialita dan bayinya tersebut dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Penyebab utama jatuhnya Lili masih misterius dan sedang diselidiki polisi.

Baca juga: Dahsyatnya Serangan Udara Israel di Suriah, 57 Orang Tewas



Menurut polisi, autopsi akan menentukan penyebab kematian mereka. Polisi tidak secara terbuka mengidentifikasi perempuan tersebut dan bayinya.

Pihak berwenang sedang menyelidiki apakah perempuan—yang merupakan satu-satunya putri taipan real estate Lin Luo, ketua perusahaan Jinlin Real Estate China—menderita depresi pascamelahirkan.

Baca juga : Kerusuhan Hingga Aksi Protes Bersenjata Bayangi Pelantikan Biden



"Perempuan dan bayi perempuan itu dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Penyelidikan awal mengungkapkan bahwa mereka jatuh dari sebuah unit," kata polisi dalam sebuah pernyataan, yang dilansir news.com.au, Kamis (14/1/2021), yang melaporkan bahwa perempuan itu ditemukan telanjang setelah terjun dari penthouse.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top