Ketua DPR Turki dan Rusia Ikut Berduka Atas Insiden Jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182

Minggu, 10 Januari 2021 - 14:39 WIB
loading...
Ketua DPR Turki dan Rusia Ikut Berduka Atas Insiden Jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182
Ketua Parlemen Turki dan Rusia turut mengucapkan belasungkawa atas insiden jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Foto/Ilustrasi/Sindonews
A A A
ANKARA - Ketua Parlemen Turki dan Rusia turut mengucapkan belasungkawa atas insiden jatuhnya pesawat Sriwijaya AirSJ 182. Pesawat yang membawa penumpang itu hilang kontak di atas wilayah Kepulauan Seribu, kemarin.

"Saya sangat sedih mengetahui banyaknya nyawa yang tewas dalam kecelakaan pesawat di Indonesia," kata ketua Parlemen Turki, Mustafa Sentop dalam sebuah pernyataan di akun Twitternya, seperti dilansir Anadolu Agency pada Minggu (10/1/2021).

"Saya mendoakan rahmat Allah bagi mereka yang kehilangan nyawanya dan menyampaikan belasungkawa kepada orang-orang yang mereka cintai serta kepada saudara-saudara Indonesia,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua Umum Negara Duma, Viacheslav Volodin menyampaikan belasungkawa dalam sebuah pesan telegram kepada Ketua DPR Indonesia, Puan Maharani. ( Baca juga: Turki Ucapkan Belasungkawa Atas Insiden Jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182 )

“Saya menyampaikan belasungkawa yang dalam atas meninggalnya penumpang dan awak pesawat yang jatuh di lepas pantai Jawa itu," ucapnya dalam sebuah pernyataan yang diunggah di laman resmi Negara Duma, atau Majelis Rendah Rusia.

"Atas nama Negara Duma dari Majelis Federal Federasi Rusia, saya meminta Anda untuk menyampaikan kata-kata simpati dan dukungan kepada keluarga dan teman-teman para korban, ” tukasnya. ( Baca juga: Duka Keluarga Pramugari Sriwijaya Air: Temukan Anak Saya, Dalam Keadaan Apa Pun )
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)