Diduga Selingkuh, Penari Cantik Ini Ditembak Mati dari Jarak Dekat

Selasa, 29 Desember 2020 - 14:41 WIB
loading...
A A A
"Natasha tidak hanya menari dengan indah, dia juga sangat cantik,” kata mantan rekan menari korban, Anzhelika, yang menyebut Natalia Pronina dengan nama Natasha.

"Pria selalu menempel padanya dan ada kemungkinan salah satu penggemar yang ditolak bisa jadi membunuhnya. Dia tidak memiliki hubungan yang serius. Dia bukan tipe yang memimpikan gaun putih dan sekelompok anak. Pekerjaannya adalah yang menghidupinya. Dia berpenghasilan tinggi, dia mampu membeli banyak hal. "

Pembunuh itu dilaporkan mengenakan hoodie dan memakai topeng serta kacamata. Dia telah menggunakan senjata pertahanan diri tidak mematikan yang didesain ulang untuk menembak dengan peluru sungguhan. Dalam rekaman kemera pengintai yang dipasang di lokaso kejadian, tersangka terlihat mengangkat pistol dan melepaskan tembakan setelah mendekati korban dan teman-temannya sebelum kabur dari lokasi kejadian.

Saksi mata mengklaim bahwa sebelum tembakan terdengar, penyerang telah melempar granat setrum untuk mengalihkan perhatian sekelompok orang. Seorang penduduk setempat mengatakan kepada wartawan bahwa ada banyak darah di mana-mana, di tempat korban ditembak. Korban dilarikan ke rumah sakit, di mana dia dinyatakan meninggal.

Pihak berwenang menemukan dua peluru dan pistol dari tempat kejadian perkara. Penyidik sekarang mencari tersangka tambahan dalam kasus tersebut.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)