Seram, Spa di Kairo Gunakan Ular Hidup untuk Pijat Pelanggan

Selasa, 29 Desember 2020 - 07:14 WIB
loading...
Seram, Spa di Kairo Gunakan Ular Hidup untuk Pijat Pelanggan
Spa di Kairo, Mesir, gunakan ular hidup untuk memijat pelanggan. Foto/REUTERS via Al Arabiya
A A A
KAIRO - Lagu-lagu yang menenangkan diputar di ruang spa kecil di Kairo, Mesir , saat ular hidup merayap di punggung dan wajah pelanggan yang mencari pereda nyeri. Ya, pemijat di spa tersebut benar-benar menggunakan ular hidup untuk membantu memijat pelanggan.

Tukang pijat pertama-tama menggosokkan minyak ke punggung klien dan kemudian menggunakan kombinasi ular piton atau sekitar 28 jenis ular tidak berbisa untuk mereka yang mengambil bagian dalam sesi tiga puluh menit yang memicu adrenalin. (Baca: Indonesia Disebut Akan Mundur dari Proyek Jet Tempur KF-X/IF-X Korsel )

Seorang pelanggan, Diaa Zein, menemukan layanan baru ini saat menjelajahi media sosialnya dan langsung ingin mencobanya.

Pemilik spa dan pelanggan mengatakan pijatan itu memberi mereka kepercayaan diri serta perasaan relaksasi total karena sensasi ular yang tidak biasa di kulit.

Pemilik spa, Safwat Sedki, seperti dikutip Reuters, Selasa (29/12/2020), mengatakan pijat ular juga terbukti mengurangi nyeri otot dan sendi sekaligus meningkatkan sirkulasi darah dan melepaskan endorfin.

Namun, metode ini sebaiknya tidak digunakan sebagai pengganti perawatan medis biasa atau kunjungan dokter. (Baca juga: Heboh Video Menghina Lagu Indonesia Rayaa, Ini Respons Malaysia )

Sedki memulai dengan menawarkan sesi ini secara gratis bagi mereka yang ingin mencobanya tetapi sekarang mengenakan biaya sekitar 100 Pound Mesir (USD6,37) untuk sesi 20 atau 30 menit.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1051 seconds (0.1#10.140)